Sukses

News & Entertainment

Lulus AFI, Micky Octapatika Lakoni Presenting dan Content Creator

Bintang.com, Jakarta Namanya dikenal sebagai jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar atau AFI. Dialah Micky Octapatika yang lebih akrab disebut Micky AFI. Lama tak terdengar kabar, ternyata Micky melakoni karir lain di luar musik.

Namun, tetap di ranah hiburan pastinya. Kini, Micky selain bernyanyi juga berhasil menjadi seorang presenter atau pembawa acara. Ia begitu piawai membawakan sebuah acara peluncuran aplikasi live streaming bernama Sugar Live Streaming. 

"Banyak yang belum tahu kalau Micky sekarang juga jadi MC. Alhamdulillah kalau nyanyi masih, meski lebih banyak job MC," kata Micky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Sebagai MC, Micky harus mengetahui materi yang dibawakan. Tak terkecuali dengan aplikasi karya anak bangsa ini. Sugar adalah platform live streaming. Jadi, para content creator akan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya di seluruh nusantara saat itu juga. 

"Jadi bisa mendengarkan feedback, komentar, dan apresiasi dari para penggemarnya. Ciri khas kami memang mengedepankan konten. Selain itu kita juga bikin event offline," ucap Arie Setiawan, CEO Sugar Live. 

Micky AFI sendiri rupanya tertarik untuk menggeluti content creator di sebuah aplikasi live streaming semisal Sugar Live Streaming. Ia menambahkan aplikasi live streaming tersebut bisa dijadikan ajang branding dan promosi diri sebagai entertainer.

"Tertarik sih aku isi konten, aku seneng banget isi kontennya. Aplikasi ini bisa dijadikan branding karena yang aku lihat ini bisa seperti media edukasi, kita bisa isi kontennya dengan edukatif banget bisa isi konten ini itu dengan positif banget," tambah Micky.

Dan menurut Micky yang perlu digarisbawahi sekaligus didukung adalah aplikasi ini merupakan buatan anak negeri. Tentu saja sebuah kebanggaan apabila aplikasi ini bisa tembus ke pasar internasional.

"Ini nafas baru yaa karena ini buatan Indonesia. Ini bisa jadi sesuatu yang menjanjikan juga. Ini mungkin satu-satunya aplikasi live streaming yang sehat-sehat," tandas Micky.

 

Loading