Sukses

News & Entertainment

Semangat Baru Drive dengan Rizki sebagai Vokalis

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan formasi Drive saat berkunjung ke redaksi Fimela.com. Kini mereka hadir dengan tiga personel yang terdiri dari Budi, Dygo dan Rizki yang dikenal sebagai mantan vokalis The Titans.

Pertemanan ternyata melatarbelakangi bergabungnya Rizki sebagai vokalis Drive. Bertahun-tahun lalu, mereka sempat menggelar tur bersama dalam Drive dan The Titans. Beberapa kali kolaborasi di antara keduanya juga terjadi di atas panggung.

Tahun 2018 Rizki akhirnya resmi berkarya bersama Drive saat mereka merilis single recycle Seakan Di Surga. Lagu ini sempat dipopulerkan saat Anji masih menjadi frontman Drive tahun 2011 lalu.

Karakter vokal Rizki terasa pas dengan musik Drive, hal ini diamini oleh para penggemar di kolom komentar. Mereka menilai Rizki tak memaksakan untuk mirip atau terlalu berbeda dari lagu serta penyanyi aslinya.

2 dari 2 halaman

Di Balik Single Baru

Seakan Di Surga memiliki sesuatu yang spesial sehingga dipilih sebagai single baru Drive. Ditambah lagi dengan warna baru yang diberikan Rizki di sisi vokal, fans akan penasaran dengan versi barunya.

"Itu single terakhir yang masih dinyanyiin Anji sebelum dia keluar. Sampai akhirnya pas single ini keluar, Anji juga keluar, dan aku juga sempat bantu promonya waktu itu bareng sama Drive," terang Rizki.

"Lagu ini memang sudah Rizki kenal juga. Dia juga pernah bantu promo lagu ini. Secara legalitas juga, lagu ini tak ribet untuk direkam ulang," ujar Dygo.

Artikel Selanjutnya
Buktikan Hubungan Baik, Anji Siap Reuni Bareng Drive
: