Sukses

News & Entertainment

Janji Ammar Zoni Usai Lamar Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah berbahagia usai resmi lamaran. Ammar memang sudah mantap untuk melamar Ibel di hadapan dua keluarga dan juga para kerabat.

Dilansir dari Liputan6.com, Ammar Zoni tak menjanjikan hal-hal muluk untuk calon istrinya itu. Dirinya pun ingin berkomitmen dengan Irish Bella.

"Yang bisa akun janjikan sekarang dan yang aku tawarkan ke kamu adalah, ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT. Ayok kita sama-sama berkomitmen, ayo kita sama-sama tulis dan lukis semua keinginann kita untuk hidup ini. Kita bangun istana kita sendiri," kata Ammar Zoni.

Mendengar perkataan Ammar Zoni saat lamaran, Irish Bella pun tak kuasa menahan air mata bahagia. Dirinya pun menerima lamaran sang kekasih hati untuk miliki hubungan yang lebih serius.

Alasan Irish Bella Mantap Menerima Pinangan Ammar Zoni

Seperti yang sudah diberitakan bahwa Irish Bella memang telah mantap untuk menerima pinangan Ammar Zoni. Baginya, Ammar adalah pria yang bisa mengajaknya melakukan hal-hal positif.

"Apalagi untuk mencari seorang suami pun harus bisa mengajak kita ke hal-hal yang positif dan itu yang pertama kali menonjol ketika kenal dekat dengan Ammar," ujar Irish Bella.

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Kena Prank Sampai Nangis
Artikel Selanjutnya
Kata Cinta Ammar Zoni-Irish Bella dalam Foto Maternity