Sukses

News & Entertainment

Cerita Raline Shah tentang Karakternya di Film Orang Kaya Baru

Bintang.com, Jakarta Raline Shah menjadi pemeran utama dalam film berjudul Orang Kaya Baru. Dalam film bergenre drama komedi tersebut, ia memerankan tokoh bernama Tika yang memiliki latar belakang keluarga dengan ekonomi kurang berkecukupan.

Menurutnya, karakter Tika yang ia perankan memang penuh tantangan. Tika harus berada di lingkungan yang serba mewah. Terlebih, statusnya sebagai mahasiswi jurusan arsitektur di salah satu Universitas ternama membuatnya cukup merasa terkucilkan.

"Setiap hari itu pasti jadi challenge. Bukan untuk saya pribadi, tapi untuk karakternya. Jadi karakternya itu dicemplungkan di antara orang-orang berkecukupan dan anak-anak orang kaya. Tika ini sekolahnya di sekolah orang kaya. Tantangannya itu lebih dari teman-temannya yang Tajir melintir," ungkap Raline Shah saat press screening film Orang Kaya Baru di kawasan Senayan, Senin (21/1/2019).

 

"Dia harus naik bus ke sekolah, harus ngerjain proyek arsitekturnya pakai kotak-kotak makanan, jadi bisa kita lihat di sini bila status ekonomi kita berkekurangan," terangnya kemudian.

Meski demikian, wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara itu menilai sosok Tika yang ia perankan sangat inspiratif. Ditengah keterbatasannya dari segi ekonomi, Tika mampu menunjukkan sisi positifnya dengan menjadi salah satu mahasiswi berprestasi.

 

"Sulit untuk jadi murid yang seperti Tika ini yang pede, bisa berprestasi, yang orangnya spontan, happy, dan leadership quality-nya sangat kuat," pungkas Raline Shah.

Memang, dalam ceritanya, tokoh Tika yang diperankan oleh Raline Shah berasal dari keluarga kurang mampu. Namun, nasibnya berubah setelah sang ayah (Lukman Sardi) meninggal dunia dan meninggalkan banyak harta untuk keluarganya.

Artikel Selanjutnya
Mengintip Persahabatan Raline Shah dan Millane Fernandez
Artikel Selanjutnya
4 Cerita Raline Shah Tentang Karakternya di Film Orang Kaya Baru