Sukses

News & Entertainment

Tak Cuma Bikin Baper, Film Dilan 1991 Juga Bikin Sedih

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1991 adalah kelanjutan Dilan 1990 yang akan menceritakan kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea di kota Bandung. Berbeda dengan film pertama, kali ini sejoli ini akan menghadapi beberapa tantangan sekaligus.

Salah satunya dengan adanya karakter suami Milea yang diperankan oleh Andovi Da Lopez. Di Dilan 1991, dia berperan sebagai Herdi, yang nantinya akan menjadi suami dari Milea (Vanesha Prescilla). Peran ini nampaknya bakal bikin jengkel penggemar Dilan.

 

Pasalnya, Andovi harus siap dapat hatter dari penggemar Iqbaal yang memerankan Dilan. "Tokoh Herdi ini lumayan gimana banget. Saya tahu pasti nanti ada haters yang komentar ‘harusnya Herdi (diperankan) orang yang lebih ganteng, dan lainnya’," tutur Andovi di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Bahkan, Vanesha Prescilla hampir menangis saat pertama kali dirinya menyaksikan trailer film Dilan 1991 untuk pertama kalinya. "Aku memang belum menonton penuh trailernya, pas akhirnya nonton aku sampai mau nangis nonton cuplikannya. Semuanya menyenangkan dengan adegan-adegan menangisnya lah," kata Vanesha Prescilla.

Dengan diluncurkannya trailer Dilan 1991, Vanesha Prescilla pun berharap agar dapat mengobati rasa rindu setelah sebelumnya sempat menyaksikan Dilan 1990. "Semoga saja trailer ini bisa mengobati rindu temen-temen pada Dilan dan Milea," tambah Vanesha Prescilla.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Tayang

Film Dilan 1991 sendiri memang dimajukan penayangannya setelah dijadwalkan diputar pertengahan tahun 2019. "Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi film ini sudah siap untuk ditayangkan," kata Produser Max Pictures, Ody Mulya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dilan 1991 akan Segera Tayang, Vanesha Prescilla Terharu
Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Membuat Vanesha Prescilla Terharu di Film Dilan 1991