Sukses

Entertainment

Stray Kids Mendarat di Indonesia untuk Unveil Tour

Fimela.com, Jakarta Stray Kids kembali menjejakkan kakinya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang. Kedatangan mereka kali ini untuk menggelar konser dari rangkaian Unveil Tour di beberapa negara.

Kedatangan Stray Kids disambut hangat oleh para penggemar di terminal kedatangan. Bang Chan dkk tampak dikawal ketat oleh kemanan ketika berjalan keluar dari bandara.

Beberapa fans sempat mengabadikan momen penyambutan tersebut di social media. Meski tampak lelah dari perjalanan jauh, Stray Kids sempat menyapa dengan tatapan dan lambaian tangan.

Konser Stray Kids sendiri akan dilangsungkan besok, Sabtu 26 Januari 2019. Mengambil lokasi di ICE, BSD City grup pelantun District 9 ini akan menghibur ribuan fans dalam sebuah konser spesial.

Siap Tampung Ribuan Fans

Beberapa waktu lalu sempat terjadi sedikit perubahan dari sisi venue Stray Kids UNVEIL TOUR 'I am...' in JAKARTA. Tempat yang awalnya menggunakan Hall 3A dipindahkan menuju Hall 5.

Pihak Mecima Pro selaku promotor mengumumkannya melalui postingan di social media. Hall yang digunakan cukup luas untuk menampung sekitar 10 ribu penggemar. 

Kedatangan Stray Kids ke Indonesia bukan kali pertama terjadi. Tahun lalu mereka telah meramaikan Spotify On Stage 2018 dan mendapat sambutan luar biasa, dan kini mereka siap mengelontorkan lagu-lagu dalam sajian konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading