Sukses

Entertainment

Ungkapan Romantis Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnu menikah dengan Shireen Sungkar pada 17 November 2013 dengan adat Aceh. Dari pernikahan tersebut, pasangan sinetron Cinta Fitri ini telah dikaruiai 3 anak yaitu Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Memiliki 3 anak bukan berarti cinta dan kasih Teuku Wisnu berpindah seluruhnya kepada anak- anak mereka. Karena untuk Shireen pun dirinya masih tetap menjaga keromantisan. Salah satunya melalui laman Instagramnya.

Pada sebuah unggahan, Teuku Wisnu memperlihatkan sebuah perkataan orang bijak. "Kata orang bijak, setengah dari cinta adalah kepercayaan, dan setengahnya lagi adalah perhatian," demikian unggahannya di laman Instagram teukuwisnu baru- baru ini.

Tentunya unggahan tersebut ditujukan untuk istrinya, Shireen Sungkar. Pasalnya, di kolom status Teuku Wisnu menuliskan kata cinya yang dimention kepada akun Instagram adik kandung Zaskia Sungkar tersebut.

"Love u @shireensungkar," tandas Teuku Wisnu menyatakan rasa sayangnya untuk istri tercintanya.

Shireen Menjawab

Dengan adanya unggahan tersebut, Shireen Sungkar pun menjawab dengan tak kalah mesra. Dalam bahasa Arab Shireen menyebut satu kata yang kurang lebih berarti sayangku atau kasihku untuk sang suami.

Netizen pun akhirnya mengomentari kemesraan yang keduanya perlihatkan. "Masya Allah so sweet banget kak @teuku wisnu," tutur sebuah akun bernama warningsih819.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading