Sukses

News & Entertainment

Pakai Nama Jeffrey Sutorius, Dash Berlin Siap Gebrak Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nama Dash Berlin memang sudah dikenal publik penikmat musik EDM di dunia. Merupakan duo grup EDM dengan frontman bernama Jeffrey Sutorius. Jeffrey sendiri merupakan 10 besar DJ yang paling populer di dunia pada tahun 2012 menurut DJ Mag.

Rencananya, frontman dari grup musik EDM yang dibentuk tahun 2007 asal Belanda ini akan kembali menggebrak Indonesia dengan kepiawaiannya bermain turn table. Di bawah naungan penyelenggara Royal Brewhouse, Jeffrey bakal tampil di The Pallas pada tanggal 1 Februari 2019 mendatang.

Menurut Leong, perwakilan dari pihak penyelenggara, kedatangan frontman Dash Berlin tersebut ke Indonesia bukan tanpa alasan. Mereka ingin kedatangan DJ kenamaan ini sebagai magnet untuk mengkampanyekan tema #INCONTROL.

"Dengan menggandeng Top DJ no 52 di dunia (dari Top 100 World DJ) tersebut, Royal Brewhouse siap mengkampanyekan tema #INCONTROL, dimana hashtag tersebut sejalan dengan kampanye responsible drinking kami," ujar Leong melalui press rilis kepada awak media, baru-baru ini..

Acara yang akan di gelar di The Pallas tersebut juga akan menjadi Grand Launching dari Royal Brewhouse yang akan dihadiri dari para founder juga sederet selebritis papan atas Tanah Air yang sengaja diundang untuk meramaikan acara tersebut.

Dan setelah itu, sebagai puncaknya akan dilanjutkan dengan performance Jeffrey Sutorius ( Dash Berlin) dan Top DJ No 1 dari Top 100 DJ Indonesia, Jyap. DJ lokal ini bakal menjadi performer pembuka dalam acara tersebut.

;
Loading