Sukses

News & Entertainment

Lesty D'Academy Jadi Saksi Kesuksesan Film Orang Kaya Baru

Fimela.com, Jakarta Film Orang Kaya Baru tayang pada hari Kamis (24/1/2019). Pada hari pertama penayangannya, film genre komedi garapan Ody C Harahap sudah dinanti oleh banyak orang, termasuk penyanyi Lesty D'Academy.

Tak sendiri, wanita kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 itu pun memboyong kekasihnya, Rizky D'Academy untuk menemani ya menyaksikan film baru dari rumah produksi Screenplay tersebut.

 

"Kompak dengan Rizky, sampai pulang dari kampus langsung ke sini, gak sempet pulang. Excited banget nonton Orang Kaya Baru (OKB), penasaran banget dari judulnya aja Orang Kaya Baru. Kayaknya kocak banget pengen nonton," ujar Lesty saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Secara tidak langsung, Lesty mengaku nasibnya tak berbeda jauh dengan film OKB. Lantaran, dirinya sempat menjadi orang biasa dan kini sudah banyak dikenal publik berkat suara emasnya.

 

"Nggak lah (yang gimana-gimana, mungkin secara pandangan luar hampir sama karena dulu dari orang biasa, terus berkat Indosiar jadi terkenal). Tapi gak ngerasa kaya gitu banget sih," tutur Lesty.

Kisah yang serupa dengan kehidupan sehari-hari ini membuat film Orang Kaya Baru mendapat banyak perhatian penonton. Pada hari pertama penayangannya, film ini mendapat lebih dari 50 ribu penonton. Setelah empat hari tayang, film ini sudah mengumpulkan 279.897 penonton.

 

Kisah Nyata Joko Anwar

Skenario dari film OKB ini ternyata mengisahkan masa kecil sosok Joko Anwar yang hidup serba kekurangan. "Orang Kaya Baru ini kisah nyata waktu gue kecil. Jadi dulu gue tinggal di sebuah tempat di Medan, Medan coret. Kelas ekonomi sangat rendah di sana dan setiap hari, gue kebayang, jangan-jangan gue punya bapak kaya," ujar Joko Anwar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perasaan Raline Shah Masuk Nominasi People's Choice Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Yang Dilakukan Raline Shah Saat tak Disetujui Jadi Artis Oleh Keluarga