Sukses

Entertainment

Baru Menikah, Aura Kasih Jadi Janda di PSP : Gaya Mahasiswa

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih merupakan salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di film PSP : Gaya Mahasiswa. Film rumah produksi Max Pictures ini dijadwalkan akan tayang pada 31 Januari 2019 mendatang di bioskop Tanah Air.

Di film garapan Hilman Mutasi ini, Aura Kasih berperan sebagai ibu kost bernama Fatimah. Dirinya pun menjadi rebutan anak-anak kostnya yang diperankan Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara.

 

Berperan sebagai Fatima, janda kaya pemilik kos-kosan, Aura Kasih sempat merasa kaku. "Karena kan sat syuting saya belum menikah. Tiba-tiba jadi janda di film ini. Jadi sepanjang syuting dan promo film ini, diam-diam saya berdoa semoga tidak jadi janda," ujar Aura Kasih.

Menurut Aura Kasih, film PSP: Gaya Mahasiswa, sangatlah menghibur. Wanita asal Bandung itu pun berharap, lewat film ini para penonton bisa terhibur seperti dirinya.

"Ya harapannya, kesannya dari tadi nggak berhenti ketawa. Lucunya mereka itu natural banget. Semoga penonton terhibur," kata Aura Kasih saat preskon film PSP : Gaya Mahasiswa.

 

Premiere Bersama Suami

Nampaknya kekuatiran Aura Kasih tak beralasan. Karena saat gala premiere film terbarunya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Aura Kasih tak datang sendiri. Lantaran suami bulenya asal Brazil, Ercyk setia menemaninya.

Kala itu, Aura Kasih tampil menawan dengan dress mini berwarna hitam dengan rambut sengaja di urai. Sedangkan Ercyk memakai kemeja putih. Keduanya pun begitu romantis, bahkan tak malu untuk mengumbar kemesraan dengan bergandengan tangan di depan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading