Sukses

News & Entertainment

Halsey Ungkap Pelajaran Hidup yang Didapat Pasca Putus dari G-Eazy

Fimela.com, Jakarta Kabar perpisahan Halsey dan G-Eazy sempat menghebohkan publik, terlebih saat pelantun 'Without Me' itu sempat menangisi perpisahannya saat berada di atas panggung. Setelah beberapa waktu berpisah, kini Halsey pun sudah menerima dan mendapatkan pelajaran hidup dari kisah cintanya yang kadas itu.

Kepada majalah Glamour, Halsey menyebut jika perpisahannya dengan G-Eazy telah memberikan tekanan tersendiri untuk karier dan kehidupannya.

"Pelajaran terbesar yang saya dapatkan adalah membuat seni, bukan menjadi headline, karena itu bisa menjadi sangat mudah dalam generasi media sosoal," ujar Halsey yang merasa kini dirinya terlalu banyak disorot karena kehidupan pribadinya, bukan karena karyanya.

 

Selain belajar menyikapi masalah percintaan, Halsey juga bercerita tentang upayanya mengakhiri hidup saat berusia 17 tahun. Kala itu, Halsey sempat menjalani perawatan di rumah sakit jiwa selama 17 hari danan didiagnosis menderita gangguan bipolar.

Beruntungnya, setelah menjalani perawatan Halsey sadar bahwa dirinya tak benar-benar ingin mengakhiri hidupnya. "Thank God I learned it then," kata Halsey.

Loading
Artikel Selanjutnya
Halsey Cover Lagu Cyndi Lauper di Segmen Khusus Emmy Awards 2019