Sukses

News & Entertainment

Gita Gutawa Nikmati Proses Musik di Balik Layar

Fimela.com, Jakarta Gita Gutawa dikenal sebagai penyanyi muda yang memiliki suara merdu. Beberapa lagunya pun sempat booming seperti Bukan Permainan, Doo Bee Doo, Kembang Perawan dan masih banyak lainnya. Namun sayang Gita kini sudah jarang muncul di panggung dan memilih di belakang panggung, seperti menjadi creative producer di Konser Salute.

Diakui Gita Gutawa saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, dirinya merasa nyaman untuk berada di balik panggung, meskipun banyak tantangan yang lebih sulit dirasakannya.

"Ya beda-beda lah untuk ininya, enjoynya beda di depan layar, semalam nyanyi juga udah lama tapi tetap seru juga tapi kalau ini (dibelakang panggung) mungkin sebenarnya lebih capek sih karena ada prosesnya kan, harus ngapain ini segala macam tapi kadang juga buat aku seperti menyerap energi juga sih yang baik," ujar Gita Gutawa, Kamis (31/1/2019).

"Dalam proses tadi (menuju konser Salute) aku juga ketemu teh Melly, kak Dewiq, kak Dee Lestari juga kayak jadi punya wah gitu ya ternyata dapat inspirasi juga yang mudah-mudahan nanti juga tersampaikan di konser gitu biar yang nonton mudah-mudahan punya apresiasi yang lebih, nggak cuma dengerin lagunya tapi juga oh ternyata bikinnya kayak gini ya," tambah wanita 25 tahun itu.

Saat diminta memilih menjadi penyanyi atau dibalik panggung, anak Erwin Gutawa itu memilih tetap menjadi seorang penyanyi. Namun ia menegaskan butuh belajar musik lainnya, dikarenakan ia masih sangat muda.

"Pada intinya sih aku lagi senang mengeksplor, belajar aja sih dan buat aku sih nyanyi tetap lah tapi intinya aku tetap nggak bisa jauh-jauh dari musik lah. Ini kan juga project musik gitu yang nambah ilmu lah," tambah Gita Gutawa.

Tunda Album

Musik memang sudah menjadi bagian dalam hidup Gita Gutawa, namun ia menegaskan hingga kini belum tahu kapan akan menggarap album baru dikarenakan dirinya masih ingin istirahat.

"Istirahat banget juga nggak sih, aku masih nyanyi-nyanyi. Cuma untuk bikin album ya berproses lah," ujar Gita Gutawa. 

Loading