Sukses

Entertainment

Park Bo Gum Tak Takut Popularitasnya Pudar

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum, salah satu aktor kenamaan Korea Selatan yang tengah digandrungi ini mengaku jika ia tak takut popularitasnya akan memudar. Baginya, hal tersebut bukanlah sesuatu yang harus dikhawatirkan.

"Popularitas tidak selamanya, dan aku tidak takut popularitasku jatuh," katanya seperti dikutip dari laman Soompi. "Karena itu tidak bisa dihindari," lanjutnya.

Tak khawatir popularitasnya akan menurun, Park Bo Gum justru ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kariernya. "Saya hanya ingin berterima kasih dan (merasa) kagum pada semua orang yang mendukung dan mencintai saya tanpa syarat," ujarnya.

"Meskipun tak ada yang saya lakukan untuk mereka, saya ingin selalu menghargainya dan bekerja keras untuk membalasnya," tukas Park Bo Gum yang sangat berterima kasih kepada semua orang yang mendukung langkahnya berkarier di dunia entertaiment.

Memuaskan Penggemar

Seiring dengan hal di atas, Park Bo Gum pun ingin terus menghibur para penggemar yang telah mendukungnya. "Saya ingin menunjukkan kepada semua orang sesuatu yang baru, jadi saya juga ingin mencoba akting dalam berbagai genre," ujarnya.

"Tetapi, lebih dari segalanya, saya ingin jadi bagian dari proyek yang bisa menghubungkan saya dengan pemirsa," ucap Park Bo Gum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading