Sukses

News & Entertainment

Lama Vakum, Lidya Kandou Antusias Akting Lagi

Fimela.com, Jakarta Aktris senior yang sudah cukup lama vakum, Lidya Kandou akhirnya kembali 'turun gunung' ke dunia akting. Yang terbaru, ibunda dari aktris Naysilla Mirdad itu beradu akting dengan Epy Kusnandar dalam sebuah sinetron bergenre komedi.

Lidya Kandou membintangi sinetron berjudul Tamu Tak Diundang. Sinetron produksi MNC Pictures itu diyakini akan mengangkat cerita yang segar, karena itulah Lidya Kandou tertarik untuk kembali terlibat dalam sebuah judul sinetron.

 

"Waktu baca skripnya kok plotnya enak dan ringan. Meski begitu, makna sinetron ini cukup dalam karena menyangkut kehidupan rumah tangga," ujarnya saat syukuran penayangan perdana sinetron Tamu Tak Diundang di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (6/2/2019).

Dalam cerita, Lidya Kandou berperan sebagai Aminah, ibu dari tiga orang anak yang sudah beranjak dewasa. Di usianya yang tak lagi muda, Aminah dinyatakan hamil anak keempat. Kondisi itu lantas membuat ia dan suaminya, Rizal (Epy Kusnandar) kebingungan.

 

 

Kebingungan Aminah dan Rizal pun semakin bertambah saat tiga orang anaknya menolak kehadiran anggota baru di keluarganya. Dari situ, drama dibalut bumbu komedi yang kuat pun muncul.

"Inikan kayak kehidupan sehari-hari aja sih ceritanya, cuma yang di dramakan. Di sini juga bukan ngelawak, kita bermain secara drama cuma situasi yang bikin seger, dialognya-dialognya," tutur Lidya Kandou kemudian.

Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Membuat Michelle Ziudith Tak Nyaman Jadi ART
Artikel Selanjutnya
6 Drama Korea untuk Pemula, Dijamin Ketagihan