Sukses

News & Entertainment

Ariana Grande Buka Suara Soal Batal Tampil di Grammy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Ariana Grande buka suara perihal alasan mengapa ia batal di Grammy Awards 2019. Sebelumnya produser acara, Ken Ehrlich mengungkapkan jika Ariana menolak tampil karena ia sudah terlambat untuk mempersiapkan sebuah penampilan.

Akan tetapi ucapan itu langsung dibantah oleh Ariana. Melalui akun Twitter, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu mengunggah beberapa potongan berita tentang pembatalan penampilannya dan menyebut Ken Ehrlich sebagai pembohong.

"Aku suka diam tetapi Anda berbohong tentangku. Aku bisa menyiapkan sebuah penampilan dalam waktu semalam dan Anda tahu itu Ken," ujar pelantun Into You dalam serangkaian cuitan.

"Alasanku tidak menghadiri Grammy karena kreativitas dan ekspresi diriku yang Anda tahan. Saya harap acara tersebut berlangsung dengan baik seperti yang Anda inginkan," lanjutnya.

"Aku menawarkan tiga lagu berbeda. Ini soal kolaborasi. Ini soal seni dan kejujuran. Ini bukan tentang politik. Bukan saling tolong dan memainkan permainan, ini hanya permainan. Dan saya menyesal, tetapi bukan itu arti musik untuk saya," ujar Ariana Grande.

Tidak dijelaskan lagu-lagu apa saja yang ditawarkan oleh Ariana Grande. Akan tetapi Grammy menjadi momen yang tepat untuk Ariana merilis album Thank U, Next. Pada Grammy Awards tahun ini, Ariana Grande dinominasikan untuk Best Pop Vocal Performance dengan lagu God is a Woman dan Best Pop Vocal Album untuk Sweetener.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Diana Putri Desain Busana untuk Ariana Grande dan Camila Cabello
Artikel Selanjutnya
5 Lagu Mancanegara Rilis September 2019, Penuh Kolaborasi Spesial