Sukses

News & Entertainment

Tembang Romantis Arsy Widianto Iringi Film The Way I Love You

Fimela.com, Jakarta Muncul sebagai pendatang baru, Arsy Widianto cukup produktif menelurkan karya. Yang terbaru Arsy merilis single bertajuk Hey Cinta yang dirilis di bawah label Universal Music Indonesia.

Lagu tersebut sekaligus menjadi soundtrack dari film remaja The Way I Love You. Dalam video klipnya yang dirilis sepekan lalu, Arsy beradu akting dengan cast film tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

Aku berharap 🎤 #HeyCinta

A post shared by Arsy Utungga Widianto (@arsywidianto) on

Di lagu ini juga Arsy menyanyikan lagu yang diciptakan dan aransemen oleh Yovie Widianto yang dibantu oleh Devinza Kendranata. Dari segi lirik Yovie juga melibatkan gitaris grup musik HiVi, Febrian Nindyo.

Lirik dan melodi romantis yang khas Yovie Widianto masih terasa kental di lagu terbaru Arsy tersebut. Nada yang digunakan terdengar easy listening sehingga dapat dengan mudah diterima para penikmat musik, terutama di kalangan remaja.

2 dari 2 halaman

Chemistry Arsy dan Syifa

Lagu Hey Cinta masih menyajikan sebuah cerita cinta yang sederhana dan umum terjadi. Dengan formula yang sukses ia terapkan di lagu-lagu sebelumnya, Arsy kembali memuaskan ekspektasi para penggemar lewat lagu ini. Apalagi keterlibatan para modelnya termasuk Syifa Hadju.

"Dengar lagunya aja senyum-senyum, ternyata pas lihat video clipnya nambah senyum-senyum sendiri, gemesh amat sama Arsy dan Syifa," komentar salah satu fans setelah menyaksikan klip Hey Cinta.

Arsy kembali membuktikan kualitasnya di lagu ini. Tak heran jika ia pernah meraih piala Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik di 2018 kemarin berkat duetnya dengan Brisia Jodie di lagu Dengan Caraku.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Iri, 5 Pasangan Ayah dan Anak ini Kompak Bermusik