Sukses

News & Entertainment

Disebut Mirip Kajol, Begini Kata Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa memiliki paras wajah yang cantik. Oleh sebagian netizen dirinya disebut mirip dengan artis India, Kajol Devgan dan lebih dikenal dengan nama Kajol. Mendengar kabar tersebut, Tsania mengaku senang.

Menurut Tsania ada beberapa alasan banyak orang menyebutnya mirip dengan bintang Bollywood itu. Salah satunya dikarenakan dirinya masih keturunan Arab, sehingga memang wajahnya terlihat mirip.

"Kalau aku emang ada keturunan Arab, jadi kalau dibilang kayak Kajol yah bisa aja karena Arab dan India emang ada mancung-mancungnya gitu," kata Tsania Marwa saat ditemui dikawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Diakui perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1991 itu saat dibilang memiliki wajah mirip Kajol, ia sangat senang sekali. Lantaran dirinya memang sangat mengidolakan pemain Kuch Kuch Hota Hai tersebut, bahkan apapun film yang diperankan Kajol dirinya pasti menonton.

"Aku emang suka nonton film India, aku paling suka Shakh Rukh Khan dan Kajol, makanya kalau dibilang mirip Kajol senang juga," ujar Tsania Marwa.

Belajar Akting dari Kajol

Tak hanya menjadi fans aktris Bollywood semata, diakui mantan istri Atalarick Syah itu dirinya juga mengambil pelajaran dari Kajol. Seperti melihat aktingnya dari berbagai film-film Kajol yang ditontonnya.

"Iya (belajar akting dari Kajol), karena menurut aku dia Aktris yang sangat total banget, dia di film ini jadi orang kaya, di ini jadi orang miskin, kadang jadi orang buta juga," jelasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Atalarik Syah, Duka dan Bahagia Tsania Marwa karena Putusan Hak Asuh Anak