Sukses

News & Entertainment

Gaun Indah Yuanita Christiani saat Reherseal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahannya yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, Yuanita Christiani sudah menyelesaikan banyak tahap. Seperti pada tahap latihan atau reherseal pernikahannya yang dilakukan baru-baru ini.

Satu yang menjadi bagian yang layak diberikan pujian adalah indahnya gaun yang dipakai Yuanita Christiani. Gaun yang digagas oleh desainer Soko Wiyanto ini membuat Yuanita merasa seperti seorang putri.

"Terimakasih @sokowiyanto untuk gaunnya yang sukses buat aku seperti putri Huanzhu," tutur Yuanita Christiani lewat akun Instagramnya, yuanitachrist baru-baru ini.

Yuanita merasa sangat bahagia bisa menggunakan gaun ini. "What could be better than walking down to your beloved one in this perfect gown. Thank you @sokowiyanto for your endless support," lanjutnya.

Kepada sahabat-sahabatnya seperti Maya Septa dan Sandra Dewi yang ikut hadir, Yuanita juga mengucapkan terima kasihnya. "Makasih banget untuk sahabat-sahabat kami yang mau direpotkan bangun dari pagi, ikutan rehearsal," imbuhnya.

"Sampai bawain baki seserahan. Makasih yah untuk waktu, tenaga, ketulusan & cinta kalian buat kami. Tuhan yang membalas semuanya," papar Yuanita Christiani.

Peran Orangtua

Selain memberikan ucapan terimakasih kepada teman dan sahabat beserta semua yang ikut terlibat dalam acara tersebut, Yuanita juga tak lupa menyampaikan syukur dan terimakasih untuk orangtuanya.

"Semua ini ga akan terwujud tanpa ada doa restu dan cinta yang paling tulus dari keluarga. Makasih papa, mama, ci Vie, Ndo & ko Erik *PelukCiumSuperErat," tandas Yuanita Christiani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Iri dan tak Percaya, Postur Sandra Dewi yang Hamil 9 Bulan
Artikel Selanjutnya
Hamil 9 Bulan, Sandra Dewi Hindari Jenis Asupan Ini