Sukses

News & Entertainment

Semprot Haters, Cardi B Tegaskan Diri Layak Raih Grammy

Fimela.com, Jakarta Bocoran pemenang Grammy tampaknya tak sepenuhnya palsu. Beberapa nama memang terbukti meraih kemenangan di ajang tersebut, seperti Lady Gaga dan rapper Cardi B. Namun hal itu tak berarti mereka tak layak menyandang penghargaan tersebut.

Tak hanya berhasil mengangat piala Grammy, Cardi B juga jadi wanita pertama yang memenangi kategori Best Rap Album sepanjang sejarah. Prestasi tersebut ia raih berkat kerja kerasnya di album Invasion of Privacy.

Akan tetapi tak semua merasa senang dengan kemenangan Cardi B. Para haters mulai memberikan serangan terhadap rapper eksentrik 26 tahun tersebut, terutama di social media.

Cardi B dirasa tak pantas untuk mengangkat piala Grammy Awards. Ia disebut hanya mengandalkan sensasi untuk mengangkat kariernya dan dituduh melibatkan ghostwriters dalam albumnya itu.

Serang Balik Haters

Ujaran kebencian seringkali dialamatkan kepada para public figure. Meski awalnya tak menggubris, Cardi merasa tekanan itu telah mengusik dan perlu untuk mendapat tanggapan darinya.

Ia pun menuangkan kekesalannya dalam video berdurasi sekitar 1 menit. Di situ ia mengutarakan perasaannya atas berbagai tuduhan miring, sekaligus memberi gambaran bagaimana ia bekerja keras untuk musiknya.

"Kemarin aku mendengar hal-hal buruk tentangku, sangat banyak. Aku lelah dengan semua ini. Aku bekerja keas untuk albumku selama 3 bulan, dan pernah 4 hari terus bekerja tanpa istirahat. Sampai beberapa lagu yang sudah susah payah kubuat tidak masuk di album. Apa maksudmu dengan semua ini?" kata Cardi B.

Selain album, Cardi B juga diserang karena dianggap lipsync ketika tampil di panggung Grammy. Beberapa waktu lalu, Instagram Cardi pun diketahui tidak aktif, sebagai bentuk keresahannya terhadap energi negatif.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kostum BTS Akan Dipamerkan di Grammy Museum
Artikel Selanjutnya
Belum Temukan Orang yang Dapat Dipercaya, Cardi B Pilih Urus Anak Tanpa Babysitter