Sukses

News & Entertainment

Dekorasi Valentine Kylie Jenner Habiskan Biaya Ratusan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Tak ada momen yang biasa untuk Kylie Jenner. Perayaan Valentine kali ini, ia pun telah menyiapkan dekorasi bunga yang begitu mewah dan menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah.

Lewat akun media sosialnya, Kylie menunjukkan dekorasi bunga berbentuk hati di dalam rumah mewahnya. Melansir laman E!News, toko bunga yang membuat rangkaian dekorasi Valentine untuk Kylie menyebut, jika dana yang dibutuhkan untuk rangkaian bunga tersebut berkisar pada harga US$ 8.000-10.000 atau Rp 112 juta hingga Rp 141 juta.

Terkait urusan dekorasi, Kylie memang tak pernah tanggung-tanggung dalam menyiapkan pesta. Hal itu juga terlihat saat ia menyiapkan pesta ulang tahun pertama untuk Stormi.

Mengambil tema Stormi World yang terinspirasi sampul album Travis Scott, selain membuat sosok raksasa putrinya di pintu masuk, Kylie Jenner juga membuat taman hiburan dengan berbagai wahana karnaval, taman kupu-kupu, sampai pertunjukan 'Baby Shark'.

Rumor Pertunangan

Seiring munculnya dekorasi romantis nan mewah yang disiapkan Kylie untuk menyambut Valentine, rumor pun bermunculan, di mana ibu satu anak itu mungkin akan bertunangan dengan Travis di hari Valentine.

Rumor pertunangan Kylie dan Travis hingga kini masih terus berkembang, seiring dengan munculnya cincin dengan berlian besar di jari ibu satu anak itu. Terkait hal tersebut, Kylie pun tak memberi kejelasan hingga membuat publik terus bertanya- tanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hadiah Valentine Kekinian yang Bikin Pasangan Semakin Cinta
Artikel Selanjutnya
Sulawesi Utara Dinobatkan Sebagai Wilayah Paling Romantis di Indonesia