Sukses

News & Entertainment

Gara-gara Grammy Awards 2019, Dolly Parton Isyaratkan Ingin Berkolaborasi dengan BTS

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, BTS terlihat bergoyang saat Dolly Parton dan Miley Cyrus menyanyikan lagu Jolene di panggung Grammy Awards 2019 lalu. Siapa yang menyangka jika tingkah laku BTS itu menarik perhatian sang legenda musik country di Amerika Serikat itu.

Dolly Parton pun mengunggah cuplikan video BTS ketika berjoget di akun Twitternya. "Mungkin kolaborasi Jolene-ku selanjutnya dengan BTS? Apa pendapat kalian?" kicau musisi kelahiran 19 Januari 1946 itu.

Tentu saja kicauan Parton ini mendapatkan sambutan yang meriah dari para ARMY. Sebagian besar dari mereka setuju jika BTS berkolaborasi dengan Dolly Parton. Para ARMY juga memperlihatkan Junkook yang terlihat mengusap air mata ketika Parton sedang bernyanyi.

"Jungkook terlihat menangis saat melihat dirimu tampil, ia terbaru dan tidak bisa menahan air mata. Jika kolaborasi ini benar-benar terjadi, kata 'legenda' saja tak cukup untuk menjelaskan perasaan ini," ujar akun @jjkbegineuphori.

Ini bukan kali pertama BTS diajak kolaborasi oleh musisi international. Beberapa waktu lalu, boyband Westlife pun mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan boyband asuhan BigHit Entertainment itu.

"BTS mari berduet. Westlife dan BTS akan sangat luar biasa," ujar personel Westlife ketika tampil di acara Section TV, dikutip dari Soompi. Sebelumnya BTS pernah berkolaborasi dengan The Chainsmokers dan Steve Aoki, dan Nicki Minaj.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dumb Blonde, Kolaborasi Apik Avril Lavigne dan Nicki Minaj
Artikel Selanjutnya
3 Lagu yang Terinspirasi dari Desainer Terkenal