Sukses

Entertainment

Bukan ke Klinik, Ini Cara Cantik ala Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Cantik, pandai berakting sudah ada dalam diri Tatjana Saphira. Namun tak banyak yang tahu tips cantik ala kekasih Herjunot Ali itu. Lantas bagaimana ya caranya?

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019), Tatjana Saphira pun menjelaskan cara cantik ala dirinya. Bukan datang ke klinik kecantikan, namun dirinya hanya menjaga pola hidup sehat.

"Aku lebih suka yang tradisional aja sih kaya olahraga dan pola makanan. Udah beberapa kali ke klinik kecantikan tapi aku pribadi ga ngaruh sama tubuh aku sejauh ini," ujar Tatjana Saphira.

Untuk olahraga sendiri, wanita kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini tak hanya memilih satu cabang olahraga saja, melainkan apapun ia lakukan. Hal itu dikarenakan agar dirinya tak bosan untuk menjaga hidup sehat.

"Olahraga aku cardio atau ngegym atau ikut kelar dluar sama teman-teman atau main tenis. Aku bkin variatif aja biar ga bosen aja. Untuk olahraga, 3 sampe 4 kali aja minimal, " tutur Tatjana Saphira.

Wajib Makan Buah

Untuk menjaga kulit tetap segar dan wajah cantik, dirinya pun memilih mengkonsumsi makanan sehat. Bahkan ia mewajibkan diri untuk selalu mengkonsumsi buah di setiap harinya.

"Vitamin itu paling baik dari sumbernya dari buah gitu ya, yang wajib aku konsumsi sehari-hari itu buah buahan pasti. Kalau gak mau, makan daging bisa dpt protein dari tempe tahu. Tubuh kita juga butuh karbo tapi kita pilih juga, kurangin berminyak. Banyak hal kecil yang bisa dilakukan untuk diet yang sehat," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading