Sukses

Entertainment

5 Sifat Dilan yang Bikin Hati Perempuan Meleleh

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1991 mulai tayang hari ini di bioskop. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Precilla digadang bakal menyusul kesuksesan film sebelumnya Dilan 1990.

Bermain di film Dilan 1991, diakui Ira Wibowo banyak perbedaan dibandingkan film sebelumnya. Salah satu yang menonjol adalah Ira mengaku lebih memainkan emosi.

"Iya beda porsinya dibandingkan di Dilan 1990, disini (Dilan 1991) saya lebih banyak secene dan memainkan emosi gitu. Kalau pertama happy happy cerita ringan nggak ada permasalahan berat, nah di 1991 lebih menguras emosi penonton nya dan Terus kan kita penginnya happy ending. Tapi ya namanya dari novel masa beda," jelas Ira Wibowo saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2019).

 

Buat wanita, Dilan adalah sosok kekasih idaman. Tak heran jika banyak yang baper usai nonton film Dilan. Karena setidaknya ada 5 sifat Dilan yang bikin hati perempuan meleleh.

1. Setia

Dilan tidak pernah meninggalkan Milea. Begitu hatinya memilih Milea, maka semua daya upaya dilakukan untuk membuat Milea menjadi kekasihnya. Kesetiannya bakal dibuktikan lebih lanjut di film Dilan 1991.

 

2. Berjuang Total

Jika Dilan sudah punya mau semua cara dilakukan agar bisa menjadi miliknya. Masih ingat kan bagaimana Dilan mengikuti Milea naik angkot di film Dilan 1990? Menyambangi rumah Milea meskipun dibilang bapaknya galak. Atau adegan Dilan ngajak tukang pijat langganan untuk memijat Milea yang sedang sakit, ah bisa nggak ya dapat lelaki seperti Dilan?

 

3. Percaya Diri

Kalau soal ini tidak perlu dijelaskan bukan? Lelaki itu tampil maksimal kalau percaya diri. Dan sifat Dilan yang satu ini memang bikin Iqbaal Ramadhan kelihatan tampan maksimal saat berperan sebagai Dilan.

 

4. Raja Gombal

Mana bisa nggak terbawa perasaan alias baper kalau sudah mengenang Dilan. Perempuan mana yang menolak kata-kata manis? "Jangan rindu, berat. Aku saja!" Qoute fenomenal dari Dilan 1990 sepertinya bakal bertambah ya di Dilan 1991. Makanya, jangan segan ajak pasangan nonton biar belajar gombal.

 

5. Sayang Ibu

Ini sifat paling utama, pria penyayang ibu tentu penyayang wanita. Dilan sangat menyanyangi Ibundanya. Boleh dong kita berharap memiliki pasangan seperti Dilan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading