Sukses

News & Entertainment

Demi Istri, 4 Aktor Ini Tak Mau Lakukan Adegan Mesra

Fimela.com, Jakarta Drama Korea sukses membuat banyak negara terpana. Cerita drama Korea mungkin tak jauh beda dengan sinetron maupun opera sabun dari berbagai negara lain. Namun, drama Korea memiliki caranya sendiri untuk membuat penonton selalu ketagihan.

Salah satunya, bikin terbawa perasaan alias baper. Kalau drama itu bikin penontonnya baper udah dipastikan secara cepat drama itu akan lebih terkenal.

Kisah realitas yang tak jauh dari kehidupan sehari-hari bisa jadi alasan lain yang membuat drama Korea disukai. Hampir di semua drama Korea selalu menyatukan kehidupan pekerjaan dan kehidupan di rumah sehingga banyak yang menyamakan kisah drama Korea dengan kisah hidup penontonnya.

 

Tak heran jika drama Korea mencoba menyuguhkan adegan serealistis mungkin. Termasuk untuk adegan romantis. Aktor drama sering dituntut untuk tampil romantis.

Namun, tak semua aktor drama bersedia melakukan adegan romantis. Mereka memilih drama yang tidak menuntut adegan mesra untuk menjaga keharmonisan keluarga. Berikut 4 aktor yang tak mau melakukan adegan mesra dalam drama Korea.

 

 

1. Rain

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 2017 dan memiliki anak pertama mereka di akhir tahun itu. Pasangan drama ini sangat mesra dan perhatian satu sama lain. Rain selalu vokal tentang cintanya untuk Kim Tae Hee saat mereka berpacaran.

Dia juga mendedikasikan lagunya, The Best Present, untuknya menunjukkan betapa dia mencintainya melalui musiknya. "Aku sangat mencintainya dan ingin menghargainya," ujar Rain pada saat pacaran.

Setelah menikah, sudut pandang Rain berubah. Baru-baru ini, dia menyentuh hati dengan pengakuannya bahwa dia tidak ingin berbicara tentang keluarganya secara terbuka lagi, karena sering menyebabkan masalah di jalan. Dia telah memutuskan untuk memisahkan pekerjaan dan kehidupan keluarga untuk melindungi anak kecil mereka.

 

2. Cha Tae Hyun

Selain menjadi aktor berbakat, mantan heartthrob, dan bintang variety yang luar biasa, satu hal yang semua orang tahu tentang Cha Tae Hyun adalah bahwa ia menikahi cinta pertamanya. Dia dan istrinya, Choi Suk Eun, mulai berkencan di sekolah menengah dan meskipun putus dan kembali bersama hingga menikah pada tahun 2006.

Dia dikenal sebagai ayah bintang tiga anak. Untuk drama maupun film Cha Tae Hyun biasanya memilih naskah yang unik. Kemampuan aktingnya tetap maksimal meskipun tanpa adegan mesra. Dia juga mengembangkan diri sebagai sutradara. 

 

3. Ahn Jae Hyun

Dunia terkejut ketika Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun mengumumkan hubungan mereka, setelah bertemu di lokasi syuting drama Blood. Mereka tak menggelah resepsi pernikahan yang ramai. Tetapi kedua aktor segera menjadi #couplegoals setelah menjadi jelas bahwa Ahn Jae Hyun adalah definisi romantis tanpa batas.

Pasangan ini memikat penonton dengan penampilan mereka di Newlywed Diary dan Ahn Jae Hyun sering merencanakan hadiah kecil untuk istrinya seperti perhiasan yang dirancang khusus, bunga, dan banyak lagi.

Dia sebelumnya telah menyatakan bahwa tujuan hidupnya adalah untuk menjadi suami dan ayah yang baik. Tak heran jika dalam drama The Beauty Inside, Ahn Jae Hyun tampil tetap memukau meskipun tak melakukan adegan mesra.

 

4. Ji Sung

Ini adalah cerita yang terkenal bahwa ketika Lee Bo Young mengatakan kepada Ji Sung bahwa dia tidak ingin berkencan dengan selebriti lain. Bahkan, dia mengaku bersedia untuk melepaskan karirnya untuk Ji Sung.

Untungnya, kedua aktor sekarang berbagi pernikahan yang bahagia dan karier mandiri yang berkembang dan dua anak kecil. Selain menolak adegan mesra, mereka juga bergantian ketika memintangi sebuah drama. Tidak pernah akting bersamaan agar keluarga tetap terjaga.

Loading