Sukses

News & Entertainment

26 Tahun Mati Suri, PFN Hidup Lagi Berkat Kuambil Lagi Hatimu

Fimela.com, Jakarta Perusahaan BUMN, Produksi Film Negara (PFN) kembali berkiprah setelah vakum selama 26 tahun silam di bidang perfilman. Kini mereka kembali membuat film yang berjudul Kuambil Lagi Hatiku.

Bekerjasama dengan Wahana Kreator Nusantara dan Taman Wisata Candi Borobudur dan Prambanan film Kuambil Lagi Hatiku ini disutradarai langsung oleh Azhar Kinoi Lubis.

"Dua puluh enam tahun PFN tidak memproduksi film. Rasanya kayak melahirkan anak walaupun saya belum pernah merasakannya. Lega banget bisa ikut mewarnai industri ini. Saya cukup percaya diri dengan dukungan banyak pihak," kata Dirut PFN, Mohamad Abduh Aziz, dalam konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019)

 

Aziz juga menjelaskan ada beberapa alasan sehingga film ‘Kuambil Lagi Hatiku’ bisa terwujud. Salah satunya karena tertarik dengan alur ceritanya. "Cerita film ini berasal dari ide PFN yang kemudian dikembangkan bersama Wahana Kreator Nusantara dan Taman Wisata Candi," ujar Mohammad Abduh Aziz.

Film Kuambil Lagi Hatiku itu menceritakan Sinta (Lala Karmela), seorang warga India keturunan Indonesia-India yang tengah mempersiapkan pernikahan dengan Vikas (Sahul Shah). Namun, menjelang pernikahannya, sang Ibunda Widi (Cut Mini) mendadak kembali ke Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Tayang

Sinta yang harus menggelar penikahan terpaksa harus memundurkan tanggal pernikahannya dan menyusul ibundanya. Permasalahan pun muncul ketika Sinta mencari ibundanya di tanah air.

Selain tiga pemain tadi, Film ini juga dibintangi oleh Dimas Aditya, Dian Sidik, Ence Bagus dan Tarzan. Film ini sendiri akan mulai tayang pada 21 Maret 2019 di seluruh bioskop tanah air.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Film Kuambil Lagi Hatiku
Artikel Selanjutnya
Lala Karmela Tak Ingin Kehidupan Pribadinya jadi Konsumsi Publik