Sukses

News & Entertainment

Lala Karmela Penasaran dengan Masa Muda Ibunda

Fimela.com, Jakarta Hampir dua tahun absen dari perfilman layar lebar, Lala Karmela kini sudah dipastikan kembali tampil untuk bermain di dalam rumah produksi Film Negara (PFN) BUMN, yang berjudul Kuambil Lagi Hatiku. Dalam film itu, Lala berperan sebagai Sinta, seorang gadis blasteran Indonesia - India.

Film garapan Azhar Kinoi Lubis ini menceritakan bagaimana kehidupan Sinta dengan ibundanya (Cut Mini), dimana banyak hal mengejutkan usai dirinya ke kampung halaman Ibundanya di Yogyakarta.

 

Sinta tak pernah menyangka bahwa ibundanya yang telah lama menetap di India, ternyata memiliki latar belakang yang tak pernah ia ketahui hingga dirinya dewasa.

Berkat film itulah, perempuan 33 tahun itu mengaku penasaran dengan bagaimana kehidupan ibundanya di masa muda. Terlebih lagi, Ibunda Lala berasal dari negeri Filipina yang kini tinggal di Indonesia.

"Yang pasti pas waktu aku abis nonton film ini, aku lebih appreciate mama aku, dan aku langsung kepo banget kayak mama pas masih muda gimana sih, mama orang Filipina pindah ke Indonesia, itu pasti ada transisi yang gede banget," ujar Lala Karmela saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

 

Perbedaan Budaya

Namun sayang, usai menanyakan hal itu, Ibunda Lala Karmela justru lebih memilih memberikan tawa dibandingkan menjawab pertanyaannya buah hatinya tersebut.

"Dari secara culture itu buat aku penasaran dan mama aku cuman cekakak cekikik (ketawa) aja, mungkin ada hal-hal yang dia nggak bisa ngasih tau saya kan, karena dia takut nantinya saya terkaget-kaget kayak Sinta," tutur Lala Karmela.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lala Karmela Terpesona dengan Keindahan India
Artikel Selanjutnya
4 Tantangan Lala Karmela di Film Kuambil Lagi Hatiku