Sukses

News & Entertainment

Gisella Anastasia Sebut Alasan Cocok dengan Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia membenarkan kabar bahwa dirinya dan pebasket tanah air, Wijaya Saputra tengah dekat. Meski begitu, ia menegaskan hingga kini dirinya belum berpacaran dengan Wijin, demikian pria tersebut disapa.

Ada banyak kecocokan yang dirasakan ibu satu anak itu dengan Wijin. Salah satunya, karena Wijin merupakan orang yang sangat enak ketika diajak bicara dan humoris.

"Dia (Wijin) pernah di Surabaya. Dia itu pernah rantau ke Medan juga 2 tahub basket. Dan aku ini anak Medan. Terus dia pernah rantau 8 tahun di Surabaya, jadi super nyambungnya karena dia diajak ngomong Jawa juga bisa, Medan juga dia tau, kasar-kasarnya anak Medan dia udah ngerti. Gitu jadi lucu ya ga sengaja aja itu," tutur Gisella Anastasia beberapa hari lalu.

Tak hanya itu saja, diakui Gisel pria yang tengah dekat dengan dirinya itu sangat baik dan pengertian dengan keadaannya. Hal itulah yang membuatnya semakin nyaman berada disisinya.

"Kalau omongin muluk-muluk, pasti nanti awal-alwal pasti gitu, ya saya tahu. Cuma kan kalau ditanya baiknya ya saya jawab dia bisa mengerti keadaan semuanya. Yang penting dia bisa support secara keseluruhan," ujarnya.

Intinya hanya hal positif yang didapatkan dari Wijin. "Bisa jadi pawang misalnya aku lagi naik turun mood dan segala macem, dia bisa ngasih masukan yang real kata-kata nya, semuanya, sikapnya gitu bisa menenangkan. Bisa kasih vibe yang positif yang secara nyata. Jadinya ngerasa lebih tenang gitu," lanjut Gisella Anastasia.

2 dari 2 halaman

Awal Perkenalan

Tudingan netizen pada dirinya pun dibantah, Gisel sempat dikabarkan dekat sama Wijin sejak dirinya masih berstatus istri Gading. Namun Gisel menegaskan kedekatannya dengan Wijin, setelah ia berpisah dengan Gading.

"Jadi ketemu dekat kemarin itu gara-garanya tuh, awal mula biang-biangnya gara-gara pas awal Februari 2019 kemarin makan bareng biasa. Aku kan sering ketemu Butet, ketemu gak sengaja. Ternyata dia teman banyak. Jadi dia suka kumpulin lagi aku, ada wijin, dan lain-lain juga sebenarnya hari itu. Kita makan, pergi, nonton live musik, dari situ pulangnya nyambung, foto tag-tagan, dm-dman, setelah itu chating, Februari awal. Itu mulai komunikasinya. Kalau cuma kenal dari lalu aja udah sempet kenal, cuma gak pernah ada kontek apa-apa," tegas Gisel.

Loading
Artikel Selanjutnya
Madame Gie, Kosmetik dengan Konsep Vintage Milik Gisella Anastasia
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Ikut Bahagia Jika Gisel Punya Kekasih Baru