Sukses

News & Entertainment

Bebas, Augie Fantinus Ini Sederet Hal yang Dilakukan Augie Fantinus

Fimela.com, Jakarta Aktor dan sekaligus presenter Augie Fantinus baru saja menghirup udara bebas. Ia baru saja dinyatakan bebas dari jeratan hukum terkait pelanggaran UU ITE beberapa waktu lalu. Baru satu pekan keluar dari jeruji besi, istri Adriani Bustami itu pun menjalani berbagai hal yang sempat dibatasi saat menjadi pesakitan.

Satu hal yang langsung ia lakukan saat dinyatakan bebas dari penjara adalah mengunjungi rumah orangtuanya. Disamping itu, ayah satu anak itu juga menggelar syukuran kecil-kecilan atas kebebasannya itu.

"Iya, sudah dilakukan (mengunjungi orangtua), seminggu setelah bebas itu yang kita lakukan. Syukuran dulu di rumah, besoknya temen-temen juga pd datang. Terus besoknya ke Bandung, ngumpul ama keluarga, sedikit open house sama saudara-saudara, temen-temen sekolah," ungkap Augie Fantinus di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Disamping itu, Augie pun langsung melepas rindu dengan hobi lamanya, yaitu bermain basket. "Terus salah satunya kembali beraktifitas, yaitu basket barengan sama beberapa temen, happy ballers yang biasa bareng di Senayan, kemaren juga sama temen-temen di lapangan Soemantri (Brojonegoro)," terangnya.

Dan, satu hal lain yang tak ketinggalan dilakukan Augie Fantinus adalah bermain dengan sang anak tercinta, Enzo Alvero Wiyana Fantinus. Menurutnya, bermain dengan sang buah hati adalah hal yang paling dirindukan selama sekitar lima bulan menjadi tahanan.

"Kalau main sama Enzo sih udah terus-terusan dari bangun pagi sampai malam, anterin Enzo sekolah," pungkas Augie Fantinus sumringah.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Fantinus
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Unik Augie Fantinus Fitting Baju Bertema Etnik