Sukses

Entertainment

Daftar Harga Tiket Konser Reuni Westlife di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Empat dari lima member boyband Westlife telah memastikan diri untuk menggelar tur konser di beberapa negara. Shane Filan dkk sendiri akan manggung di hadapan publik Indonesia pada 7 Agustus 2019 mendatang.

Konser bertajuk Westlife - The Twenty Tour 2019 tersebut akan berlokasi di Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD City. Penjualan tiket sendiri akan dibuka dua hari lagi yakni pada 28 Maret pukul 11.59 WIB nanti.

Daftar harga tiket pun telah diumumkan oleh Full Color Entertainment selaku promotor konser. Harga tiket yang dijual bervariasi dari kelas Silver hingga Diamond dengan seatplan yang ditentukan.

Lusa, tiket Westlife - The Twenty Tour bisa dibeli secara online melalui tiket.com. Atau kalian juga bisa membeli secara offline, untuk info lebih lanjut bisa disimak di Instagram Full Color Entertainment. 

Daftar Harga Tiket

Tiket tersedia dalam 4 kategori yakni Silver, Gold, Platinum dan Diamond. Untuk penjualan perdana tanggal 28 Maret nanti promotor akan menerapkan harga presale yang lebih murah dari harga reguler nantinya dalam jumlah terbatas.

Bagi pemegang tiket Silver, Gold dan Platinum penonton bebas memilih tempat duduk berdasarkan sesuai kategori. Sementara untuk Diamond VVIP akan menggunakan numbered seating, dan akan mendapat free snack and drink.

Berikut daftar harga presale dan reguler konser Westlife - The Twenty Tour 2019 di Jakarta.

Silver Presale: Rp 750.000, Reguler: Rp 990.000

Gold Presale: Rp 1.250.000, Reguler: Rp 1.500.000

Platinum Presale: Rp 1.750.000, Reguler: Rp 1.950.000

Diamond VVIP: Rp 2.500.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading