Sukses

Entertainment

Tanta Ginting Rasakan Perbedaan setelah Setahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tanta Ginting baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan Denalta Eunike pada 24 Maret 2019 lalu. Setahun menikah, Tanta Ginting merasakan hal yang berbeda saat dirinya masih single.

Diakuinya memang tak begitu banyak berubah. Hanya saja, kini dirinya pulang kerja lebih cepat dibandingkan biasanya. Hal itu dilakukan karena sudah ada istri yang selalu setia menunggunya.

"Belum ada sih yang sangat berubah. Paling harus pulang lebih cepet aja ke rumah, jadi nggak bisa nongkrong seenaknya, karena ada yang nungguin," ujar Tanta Ginting saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

Terlebih lagi, jika istrinya sudah masak. Kalau ia telat pulang, pria 37 tahun itu akan merasa tidak enak hati pada istri yang sudah dinikahinnya di Amerika pada 24 Maret 2018 lalu itu.

"Apalagi kalau dia masak, kan nggak enak nanti makanannya jadi dingin. Sekarang punya kewajiban untuk pulang ke rumah, kalau dulu kan ‘ah gue nginep di tempat lo ya’ nah itu udah nggak ada lagi," tutur Tanta Ginting.

Tak Pernah Ribut Besar

Setahun menikah, Tanta mengaku tak pernah ribut besar dengan istri tercintanya itu. Pasalnya, sebelum menikah, keduanya berjanji untuk saling memahami satu sama lain.

"Belum ada sih yang benar-benar krusial, karena kita dari awal udah berjanji bahwa kita harus belajar menerima kekurangan sesama, itu yang paling penting buat saya," jelasnya.

Sering Dikomplain

Meski tak pernah ribut besar, namun Tanta menegaskan sering kali dikomplain sang istri. Salah satunya, karena dirinya sering kali tak mengenakan pakaian saat dirumah.

"Saya jarang pakai baju di rumah, jarang pakai celana tapi sering live di instagram, tanpa baju dan celana itu kadang-kadang dia marah. Saya orangnya jarang mandi, saya mandi kalo mau keluar aja, kalo saya nggak ada kerjaan dan tiga hari di rumah, ada kejadian saya tiga hari nggak mandi. Itu yang dia belum terbiasa," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading