Sukses

News & Entertainment

Bukti Gading Marten dan Gisella Anastasia Masih Bahagia Bersama

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang diunggah Gading Marten di laman Instagramnya menjadi bukti bahwa dirinya dan Gisella Anastasia masih memiliki hubungan yang baik meski ada pemberitaan miring atas penyebab perceraian mereka.

Dalam video tersebut, Gading dan Gisel terlihat bermain bersama anaknya, Gempita Noura Marten di sebuah komidi putar. Senyum pun demikian tersungging di wajah mereka.

 

“Always Happy. Kitanya baik-baik tapi orang-orang sama media yang ribut sendiri. Mind your own business, get a life and be happy,” tulis Gading sebagai caption pada unggahannya, baru-baru ini.

Gading dan Gisel memang telah resmi bercerai. Namun keduanya berusaha untuk memberikan kasih sayang yang maksimal untuk anak semata wayang dari pernikahan mereka.

“Pretty Gempi. Happy selalu ya nak. I’ll do the best that i can do dalam keadaan sekarang ini. Terimakasih sudah menjadi harta yang sangat berharga. Maafkan mama yang tidak sempurna, tapi cinta mama luar biasa,” ujar Gisella Anastasia di satu unggahan.

Demi Gempi

Tak lagi menjadi keluarga yang utuh, namun sebagai orangtua Gisel dan Gading ingin tetap menjadi yang terbaik. Seperti kala mereka melakukan plesiran beraama ke Bali.

“Akan ada banyak anggapan tentang aku, tentang kita semua Gem. Tapi tenang, aku akan lindungi kamu dari apapun juga, semoga suatu hari kamu bisa bangga. I love you,” ucap Gisel.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Buka Suara Soal Pakaian yang Terlalu Seksi saat Pole Dance
Artikel Selanjutnya
Dapat Restu Roy Marten, Lihat Gading Marten dan Si Cantik Juria Hartmans yang Makin Dekat