Sukses

News & Entertainment

Mengintip Rencana Pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom bisa disebut sebagai salah satu pasangan selebriti Hollywood bahagia. Setelah bertunangan pada Valentine 2019 lalu, kini keduanya dikabarkan tengah merencanakan pernikahan mereka yang sempurna.

"Mereka mulai berbicara seperti apa pernikahan mereka nanti, tetapi mereka belum membuat keputusan," kata seorang sumber dekat Katy dan Orlandoo, dikutip dari laman E!News.

Namun yang pasti pasangan ini ingin memastikan apa yang mereka pilih adalah sesuatu yang membuat mereka bahagia. "Mereka ingin memastikan, mereka memutuskan sesuatu yang sempurna untuk mereka sebagai pasangan," lanjutnya.

Terkait rencana perikahannya, Katy Perry dan Orlando Bloom ingin membuat pernikahan yang berbeda dari sebelumnya. Ya, ini bukanlah pernikahan pertama untuk keduanya, di mana Katy sempat menikah dengan komedian Russell Brand, sedangkan Orlando pernah menikah dengan model Miranda Kerr.

Tak Ingin Digelar Besar-besaran

Bukan pernikahan yang pertama, Orlando kabarnya tak ingin menggelar pernikahannya dengan Katy secara besar-besaran dan meriah. Nantinya pasangan ini pun akan menggunakan wedding organizer untuk membantu mewujudkan pernikahan impiannya.

Berkumpul bersama teman dan keluarga, serta membuat para tamu ikut merasakan kebahagiaan atas penikahan mereka kabarnya jadi prioritas pasangan ini di hari pernikahan mereka. Semoga apa yang direncanakan Orlando Bloom dan Katy Perry untuk pernikahan mereka bisa terwujud.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ulang Tahun ke-35, Katy Perry dan Orlando Bloom Pergi ke Mesir
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Prince Benci Karya Ed Sheeran dan Katy Perry