Sukses

News & Entertainment

Sudah Punya Anak, Maya Septha: Waktu Berduaan dengan Suami itu Harus

Fimela.com, Jakarta Meskipun Maya Septha sudah memiliki tiga orang anak, akan tetapi ia mengaku selalu menyempatkan waktu untuk bisa quality time bersama suaminya, Krisna Wardhana Sidart.

Ada beberapa alasan yang membuat Maya Septha dan suaminya meluangkan waktu berduaan saja tanpa anak. Satu diantaranya, karena ia ingin menjadi orangtua yang baik untuk ketiga buah hatinya.

"Itu harus (quality time berdua anak), biar punya anak juga tetap harus berduaan, kalau nggak nanti gimana dong, kan kita mesti tetap harus pacaran juga mama papa nya, aku percaya semakin baik pernikahannya, semakin baik jadi orangtua," tutur Maya Septha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dengan quality time bersama suami, perempuan 32 tahun itu jadi terlihat lebih romantis dengan dirinya." Makin mesra makin baik sih, anak juga ngeliat hubungan orangtua baik pasti semuanya baik," lanjutnya.

Diakui Maya, jika sedang berduaan sama suami, keduanya layaknya anak ABG yang berpacaran. Kedua pasangan ini pun tak ragu menitipkan anaknya. Buah hati mereka juga tak pernah rewel saat ditinggal, sehingga Maya tak sulit memberikan pengertian.

"Sejauh ini anak-anaknya ngerti sih, 'mami sama daddy dating dulu ya', anakku yang pertama Devon langsung jawab 'kenapa Devon nggak boleh ikut?', ya aku jawab 'soalnya mami daddy perlu waktu berduaan juga gak ada Devon', tapi ya ngerti aja, cuma dia nanya aja terus," tutur Maya Septha.

;
Loading