Sukses

News & Entertainment

4 Fakta Episode Pertama Game of Thrones Season 8

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, serial Game of Thrones Season 8 tayang perdana hari ini, 15 April 2019 jam 8 pagi WIB. Selain penutup, season ini dijanjikan akan menjadi musim paling seru di sepanjang serial Game of Thrones. 4 Hal Menarik dari Episode Pertama Game of Thrones Season 8

Pasalnya, di sini kita nanti akan melihat betapa dahsyatnya Great War yang akan menyatukan umat manusia melawan para White Walkers. Menelusuri kisah Game of Thrones, sejak musim pertama, serial ini memang sudah memunculkan beragam konflik dan dilema yang dikemas dalam ketegangan.

 

Maka tak heran bila beberapa karakter yang disangka bakal jadi lakon utama, malah terbunuh. Sebut saja salah satunya adalah adegan kematian Ned Stark (Sean Bean) di pengujung Game of Thrones Season 1.

Bahkan, David Benioff yang merupakan executive produser sekaligus penulis serial ini pun terkejut saat pertama kali membaca novel aslinya, karya George R. R. Martin.

Sebelum sampai akhir episode, simak 4 hal menarik dari episode pertama serial Game of Thrones Season 8.

 

1. Jon Snow Tunggangi Naga

Episode pertama Game of Thrones Season 8 dihiasi oleh adegan Jon Snow menunggangi salah satu naga peliharaan Daenerys. Pada momen ini, Jon Snow tampak kewalahan saat naga yang ia tunggangi terbang. Adegan ini menjadi salah adegan yang banyak dibahas netizen usai menonton episode pertama Game of Thrones season 8.

 

2. Ciuman John Snow dan Dnerys Targayen

Salah satu momen menghebohkan dalam episode pertama Game of Thrones Season 8 yang mengudara Senin (15/4/2019) pagi adalah berlanjutnya kisah cinta sedarah antara Jon Snow (Kit Harrington) dan Danerys Targaryen (Emilia Clarke).

Dua karakter yang sama-sama belum tahu hubungan mereka adalah keponakan dan bibi ini, membuat penonton Game of Thrones Season 8 meleleh dalam sebuah adegan ciuman di hamparan salju.

Menariknya, dalam momen ciuman tersebut, Jon Snow dan Daenerys disaksikan oleh dua ekor naga yang mereka tunggangi masing-masing. Jon pun menatap salah satu naga ketika masih mencium Daenerys. Momen ini lalu dijadikan meme kocak oleh warganet yang menonton Game of Thrones Season 8.

 

3. Ribuan Wig Terpakai

Selama delapan season, Game of Thrones telah menggunakan 12.137 rambut palsu dan jepit rambut. Warna dan gaya rambut Deanerys saja merupakan hasil dari pengujian selama dua bulan dan tujuh prototipe. Hasilnya, penampilan semua karakter dalam serial ini sangat ikonik.

 

4. Syuting di 4 Negara

Game of Thrones Season 8 difilmkan di Irlandia Utara, Spanyol, Islandia, dan Kanada. Tempat-tempat indah yang menjadi lokasi syuting serial ini menjadi wisata favorit penggemarnya.

Lebih menarik lagi, selama delapan season juga, tim studio mengeluarkan 19.722 dokumen perjalanan, menyewa 68.143 kamar hotel, mengeluarkan 1.749 lembar surat, dan 243 jadwal pengambilan gambar.

Loading