Sukses

News & Entertainment

Raih Gelar Sarjana Hukum, Nikita Willy Ungkap Support System

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Nikita Willy merasakan kebahagiaan setelah resmi menyandang gelar sarjana hukum. Sebagaimana diketahui, Nikita Willy telah bertahun menuntut ilmu di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) IBLAM.

Melalui akun Instagramnya, Nikita Willy mengunggah beberapa foto dalam acara wisuda tersebut. Satu di antaranya adalah foto bersama ibundanya, Yora Febrine, dan sang adik, Winona Willy.

Tak hanya dua orang dekatnya tersebut, namun Nikita Willy juga mengunggah foto bersama dengan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono. Menurutnya, mereka adalah orang-orang yang senantiasa memberikan dukungan positif.

"Number one support system," singkat Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94.

Kebahagiaan Nikita Willy juga mengalir kepada para netizen. Di kolom komentar, mereka memberikan doa ikhlas untuk perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 tersebut atas keberhasilannya.

2 dari 3 halaman

Doa Teman Artis

Tak hanya netizen yang memberikan selamat kepada Nikita Willy. Namun, beberapa teman selebritis juga mengucap hal yang sama. Beberapa dari mereka adalah Whulandary Herman, Shireen Sungkar, Chicco Jerikho, Marini Zumarnis, dan lainnya.

"Nikiiiii akhirnya congrats sayang!!! Proud of you," ucap Whulandary Herman di laman komentar. "Congrats cantikkk, ilmunya bermanfaat," sambung Shireen Sungkar.

3 dari 3 halaman

Tampil Cantik

Di acara wisudanya, Nikita Willy tampil cantik dengan mengenakan kebaya. Dengan polesan makeup yang maksimal, Nikita Willy terlihat begitu menawan. Ia pun berterimakasih dengan orang-orang di belakang penampilannya.

"I just want to express how much i appreciate your support... thankyou so so much @anjiasmara @andreblake_ @ivndoel for helping me look A-MAZING on my graduation day," ujar nikitawillyofficial94.

Loading
Artikel Selanjutnya
No Makeup, Adu Cantik Pevita Pearce dan 5 Artis saat Bangun Tidur
Artikel Selanjutnya
Potret Titi Kamal dan Artis Lain kala Liburan ke Maldives