Sukses

News & Entertainment

Tak Sempurna, Ini Kesalahan Kecil di MV Boy with Luv BTS

Fimela.com, Jakarta Boy with Luv jadi karya BTS paling fenomenal sepanjang karier mereka. Dalam waktu 4 hari saja MV tersebut telah disaksikan lebih dari 139 juta kali, dan jadi yang terbanyak ditonton dalam 24 jam.

Kepiawaian BTS dan agensi dalam mengonsep setiap comeback patut mendapat apresiasi tinggi. Mereka tahu benar cara untuk memanjakan fans melalui visual, musik dan koreografi.

Namun seperti halnya segala hal di dunia, tidak ada yang sempurna. Belakangan fans di salah satu forum membahas mengenai beberapa kesalahan kecil yang terdapat di MV BTS dan Halsey tersebut.

Satu hal yang disorot adalah mengenai J-Hope dan V yang tertawa seperti sedang melakukan kesalahan koreografi. Namun banyak ARMY yang menganggap hal ini justru sangat natural dan menunjukkan keaslian BTS sebagai idol.

Efek Visual

Hal berikutnya yang juga dianggap kurang sempurna adalah mengenai efek visual yang disajikan. Di bagian akhir MV, tampak satu adegan di mana kepala Jungkoon dan Jin yang terpotong karena efek cahaya yang ditampilkan.

Akan tetapi fans sangat tidak mempermasalahkan kesalahan-kesalahan kecil yang disebut netter itu. Pasalnya secara keseluruhan MV ini berhasil menampilkan BTS dalam versi yang super keren dan memesona. What do you think?

Loading
Artikel Selanjutnya
Perjuangan 'Gila' ARMY Buat MV Boy with Luv BTS Pecahkan Rekor
Artikel Selanjutnya
4 Daya Tarik BTS di MV Terbaru, Boy with Luv