Sukses

News & Entertainment

Demi Main di Police Evo, Mike Lucock Beranikan Diri Naik Kapal

Fimela.com, Jakarta Mike Lucock menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film Police Evo. film action ini merupakan hasil kolaborasi Screenplay Films, Aatro Shaw, SCM, dan Blackflag. Film yang juga dibintngi raline Shah ini siap tayang di bioskop pada 18 April 2019 mendatang.

Sering kali bermain film, Mike Lucock tetap mengalami kesulitan di Police Evo. Apalagi, saat dirinya harus beradegan di tengah laut dengan menggunakan perahu kecil.

"Adegan susah itu pertama di atas perahu. Saya nggak suka laut. Tapi ngga keliatan kan, itulah aktor. Saya kalau naik kapal pesiar nggak masalah. Tapi perahu saya yang jadi masalah, kalau kena ombak ya begitu," ujar Mike saat ditemui usai screening, Film Police Evo, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

 

Saat awal menerima tantangan tersebut, ia pun langsung nanya kepada pihak film apakah dirinya akan baik-baik saja berada di laut. Lantaran dirinya sangat mabuk laut

"Saya nanya 'ini banyak hiu nggak?' terus katanya nggak, ya alhamdulillah. Tapi katanya ada ikan lain yang beracun. Mampus kan tuh, kedua saya mabuk laut. Tapi disana dengan support teman jadi nggak keliatan kan saya takut," tutur Mike Lucock.

 

2 dari 3 halaman

Atasi Ketakutan

Mike pun menjelaskan cara dirinya mengatasi ketakutan saat beradegan di atas laut dengan menggunakan perahu kecil. Satu diantaranya, ia minum obat agar tidak mabuk laut.

"Mereka kasih pil mabok sih bentuknya kecil, karena saya gampang muntah. Terus saya berdoa dan istighfar juga saat itu," ujar Mike Lucock. 

3 dari 3 halaman

Mike Lucock Gelagapan

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Kesan Tanta Ginting dan Raline Shah Usai Beradegan Ranjang
Artikel Selanjutnya
Raline Shah Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya di Police Evo