Sukses

News & Entertainment

Jujur, Tanta Ginting Senang Beradegan Ranjang dengan Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Tanta Ginting menjadi lawan main Raline Shah di film Police Evo. Film laga pertama Raline ini juga menghadirkan drama yang kuat. Mereka juga harus melakukan adegan ranjang untuk memperkuat cerita.

Terkait adegan tersebut ditempat yang sama Tanta Ginting pun juga ikut menanggapi. Tanta mengaku senang dan tak masalah dengan adanya adegan ranjang dengan Raline Shah.

 

"Saya sih nggak nolak ya. Kami juga udah dekat dari film sebelumnya. Pernah kerja bareng. Kaya 'eh kita ada adegan di atas ranjang nih, mau gimana nih' bukan kayak sesuatu yang 'aduh gimana ya'," kata Tanta Ginting saat ditemui di Screening Film Police Evo, di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2019).

"Adegan diatas ranjang kan, bukan gimana-gimana. Cuman kebutuhan cerita aja, tidak ada yang sensual," kata Raline Shah menimpali.

 

Tanta juga kembali membenarkan omongan Raline, bahwa di film tersebut mereka memang beradegan di atas ranjang, namun bukan merupakan adegan yang tak senonoh atau sejenisnya.

"Tapi adegan ranjang (dengan Raline Shah) di sini sih bukan seperti apa gitu yah, bukan tak senonoh gitu sih enggak. Buat kebutuhan ceritanya saja," jelas Tanta Ginting.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Kesan Tanta Ginting dan Raline Shah Usai Beradegan Ranjang
Artikel Selanjutnya
Raline Shah Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya di Police Evo