Sukses

News & Entertainment

Anang Hermansyah Buktikan Jika Keluarganya Demokratis

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah turut ikut serta dalam pesta demokrasi lima tahunan di Pemilu 2019. Ia, Ashanty, Aurel, dan Azriel menunaikan kewajibannya sebagai warga negara dengan menyampaikan hak suaranya ke TPS terdekat. Diakui Anang, setiap anggota keluarganya memiliki pilihan yang berbeda untuk Calon Presiden yang diusung.

Tak mempermasalahkan hal tersebut, Anang malah menganggap perbedaan yang terjadi di keluarganya merupakan bentuk nyata demokrasi yang terjadi di keluarganya.

"Tidak masalah, bahan bakarnya demokrasi di negara ini adalah demokrasi di rumah. Dasarnya itu," ucap Anang Hermansyah di TPS 89, perumahan Vila Cinere Mas, kawasan Depok, Rabu (17/4/2019).

Seperti diketahui, perbedaan pilihan terjadi pada Ashanty dan Aurel Hermansyah. Ashanty melalui sosial medianya terang-terangan mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1. Sementara Aurel mengindikasikan jika dirinya lebih berat ke pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2.

Menurut Anang Hermansyah, hal tersebut sangat lumrah terjadi. Dalam keluarganya, memang tidak ada tekanan khusus untuk memihak pada salah satu pasangan calon.

"Sebetulnya awalnya dari situ, kalau di rumah bisa menjalankan demokrasi, tidak ada paksaan dari orangtua pada anak, dari saya kepada pegawai di rumah, itu adalah bentuk demokrasi," pungkas Anang Hermansyah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Anang Hermansyah: Kita Membangun Negeri Ini Lewat Pemilu
Artikel Selanjutnya
Tugas Anang Hermansyah di Parlemen Selesai, Ashanty Girang