Sukses

News & Entertainment

Kemesraan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di Met Gala 2019 Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah Miley Cyrus dan Liam Hemasworth tak lagi sungkan untuk mengumbar kemesraan mereka di ruang publik. Baru-baru ini, kemesraan keduanya pun menyita perhatian banyak orang saat menghadiri Met Gala 2019, di mana mereka tampil sebagai pasangan pengantin baru.

Dalam video yang diunggah Vogue di laman Instagram resminya, Miley dan Liam tampil kompak menari tango. Liam bahkan melengkapi penampilannya dengan membawa bunga mawar di mulutnya.

"It takes two [newlyweds] to tango," tulis Vogue dalam caption video tersebut. Tak lama setelah video tersebut diunggah, beragam komentar pun memenuhi laman video pasangan pengantin baru ini.

"The worst tango I ever saw but they are cute ❤️😂," puji akun @xxghalxx. Di tengah berbagai pujian, tak sedikit warganet menilai jika Miley Cyrus tak pandai menari, namun mereka tetap menyukainya karena pasangan ini benar-benar terlihat seras dan sangat menghibur.

Pernikahan Liam dan Miley

Liam Hemsworth dan Miley cyrus menikah pada 23 Desember 2019. Pernikahan mereka menjadi sebuah kabar mengejutkan karena sebelumnya pasangan ini tak pernah menyebut kapan mereka akan meresmikan hubungannya sebagai suami-istri.

Meski begitu, pernikahan mereka yang digelar sederhana dan tertutup juga menjadi kabar bahagia untuk banyak orang.

"Upacara mewah tidak penting bagi Miley dan Liam, yang penting adalah keluarga mereka bisa berada di sana... Keluarga Cyrus dan Hemsworth saling mencintai dan bercengkrama dengan baik. Kedua keluarga senang Miley dan Liam akhirnya meresmikan hubungannya (sebagai suami-istri)," kata seorang sumber dekat Miley dan Liam, dikutip dari laman E! News.

Loading
Artikel Selanjutnya
Yakin, Liam Hemsworth Ajukan Gugatan Cerai Pada Miley Cyrus
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Liam Hemsworth Lewat Lagu Slide Away