Sukses

News & Entertainment

Perasaan Ratu Elizabeth II yang Sebenarnya Kepada Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Drama kehidupan Meghan Markle sejak menjalin hubungan dengan Pangeran Harry terus menjadi perhatian publik. Baru-baru ini sebuah film dokumenter pun mengungkap perasaan Ratu Elizabeth II pasca bertemu dengan Meghan Markle.

Melansir laman express.co.uk, koresponden kerajaan Katie Nicholl mengungkapkan hal tersebut lewat Channel 5 documentary “Meghan Markle: Movies, Marriage & Mother".

Dalam tayangan tersebut Katie menyoroti hubungan Meghan dan Pangeran Harry yang terlihat berjalan dengan mudah. Tak seperti mantan kekasih Harry, Chelsy Davy yang dipacari selama dua tahun tak pernah diperkenalkan ke Ratu.

Sedangkan Meghan menjadi perempuan pertama yang perkenalkan pangeran Harry ke Ratu Elizabeth II, meski mereka baru berpacaran selama beberapa bulan. "Within a matter of mere months of dating her, Harry had Meghan meet the Queen," katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan jika Meghan Markle telah berhasil membuat Ratu Elizabeth II terkesan, sampai-sampai sang Ratu berani mengambil langkah untuk mengundang perempuan yang kini jadi istri pangeran Harry itu ke Norfolk, Sandringham untuk merayakan Natal. Padahal jika menurut aturan, undangan tersebut hanya berlaku untuk pasangan yang telah menjadi suami dan istri.

2 dari 3 halaman

Ratu Ingin Buat Meghan Markle Nyaman

Di momen perayan Natal itu sang Ratu pun ingin membuat Meghan nyaman dan merasa di terima oleh anggota keluarga kerajaan lainnya. "The Queen's feeling was 'the very least we can do is making her feel welcome at Christmas'," tutur Katie.

Sejak menikah dengan Pangeran Harry, Meghan dan Ratu memang sempat menunjukkan keakraban mereka di ruang publik. Bahkan menurut laporan, ibunda Archie itu memanggil sang ratu dengan sebutan 'mama'.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Pakai Baju Tamu Kehormatan di Pernikahan Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Alasan Kate Middleton dan Pangeran William Baru Kunjungi Putra Meghan Markle-Pangeran Harry