Sukses

News & Entertainment

Main di John Wick : Chapter 3 Parabellum, Yayan Ruhian Merasa Jadi Raja

Fimela.com, Jakarta Yayan Ruhian menjadi salah satu aktor tanah air yang sudah membintangi beberapa film Hollywood. Yang terbaru adalah John Wick : Chapter 3 Parabellum yang akan tayang pada 15 Mei di seluruh bioskop Indonesia.

Beberapa kali bermain film Internasional, Yayan mengaku sangat bangga dengan dirinya. Ditambah lagi, ia seakan menjadi raja jika terlibat dalam penggarapan film Hollywood.

"Sebagai orang silat saya merasa bangga kerja di negara lain. Kami merasa jadi raja yah, di sana kita dihargai sekali. Kita datang dijemput, pulang dibayar. Di sini kita nungguin, mau ngajar gratis saja kadang nggak ada yang datang," tutur Yayan Ruhian usai Gala Premiere John Wick : Chapter 3 Parabellum di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).

 

Lebih lanjut, Yayan Ruhian mengaku sebenarnya tidak terlalu diistimewakan, lantaran dirinya berasal dari Indonesia. Namun semua pemain juga diperlakukan hal yang sama, karena yang dilihat adalah profesionalitas.

"Saya rasa tidak ada yang diistimewakan sebetulnya. Tapi lebih normal, kita diperlakukan sebagai pemain seperti apa. Kalau kita datang sebagai pesilat juga seperti apa. Karena mereka itu kan selalu melihat sesuatu itu kan dari sudut pandang profesionalitas," jelas Yayan Ruhian.

 

2 dari 3 halaman

Cecep Arif Rahman Merasakan Hal yang Sama

Ditempat yang sama, aktor Indonesia yang juga main film di kancah dunia, Cecep Arif Rahman merasakan hal yang sama seperti Yayan Ruhian. Ia pun menjelaskan perbedaan antara syuting di luar negeri dan tanah air.

"Malah lebih berat bekerja di sini. Di sini dari pagi ketemu pagi. Di sana mereka tepat waktu. Kita terbiasa kerja keras di sini, di sana mah tidak terlalu keras-keras amatlah segitu mah. Normal-normal saja. Karena kita memperlihatkan kesungguhan kita. Dengan begitu malah mereka memberikan penghargaan balik," tambah Cecep.

3 dari 3 halaman

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Tampil di John Wick 3

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Kolaborasi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di Film John Wick 3
Artikel Selanjutnya
5 Film yang Layak Ditunggu Bulan Mei 2019