Sukses

News & Entertainment

WINNER Tampil Fresh dan Colorful di Comeback Single Ah Yeah

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment akhirnya merilis comeback terbaru untuk salah satu talenta mereka, WINNER. Sesuai jadwal, single berjudul Ah Yeah diluncurkan kepada seluruh penggemar pada hari ini, 15 Mei 2019.

Di comeback kali ini Song Mino dkk menyajikan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Mereka menampilkan warna-warni serta nuansa ceria yang khas jelang datangnya musim panas.

Masih mempertahankan warna musik mereka sejak ditinggal Nam Taehyun, Ah Yeah dikemas dengan balutan musik pop elektronik. Sepertinya WINNER kini lekat dengan lagu-lagu yang lebih upbeat dan bersemangat.

Ah Yeah menjadi single utama untuk album terbaru WINNER berjudul WE. Album ini memuat 5 track di luar Ah Yeah yang patut kamu dengar, di antaranya MOLA, Everyday Remix dan BOOM.

Karakter yang Makin Kuat

Di media sosial mungkin masih cukup banyak Inner Cirlce, sebutan fans WINNER yang berharap formasi OT5 mereka akan kembali. Namun melihat kondisi yang ada, WINNER dan Taehyun yang pisah jalan mungkin jadi keputusan terbaik.

Taehyun merupakan penulis lagu andalan di WINNER, yang mungkin kehadirannya sangat berpengaruh. Karenanya muncul anggapan ketika Taehyun keluar, WINNER akan tamat. Nyatanya? Tidak demikian.

Dengan formasi yang sekarang WINNER banyak yang melihatnya sebagai formasi ideal, karena setiap member jadi punya kesempatan yang sama untuk tampil. Musik mereka pun beralih ke pop dance elektronik yang konsisten dipertahankan, dan dirasa lebih cocok untuk fans secara global. Bagaimana menurutmu?

Loading
Artikel Selanjutnya
WINNER Umumkan Tanggal Comeback dengan EP Terbaru
Artikel Selanjutnya
Menangkan Kompetisi dari Brand Biskuit Ternama untuk Bertemu Winner di Korea