Sukses

News & Entertainment

 3 Reaksi Audi Marissa Saat Berciuman dengan Maxime Bouttier

ringkasan

  • Audi Marissa tak enak hati dengan Prilly Latuconsina
  • Audi Marissa merasa canggung
  • Professional, Audi Marissa tak terbawa perasaan

 

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di serial drama terbaru Viu, Rewrite. Dirinya pun berperan sebagai Lembayung Senja. Dalam serial drama tersebut, dirinya berpacaran dengan Maxime Bouttier (Abiyoga).

Senja (Audi Marissa) dan Abiyoga (Maxime Bouttier) yang tengah menyiapkan pernikahan mereka pada tahuj 2024. Semakin mendekati hari pernikahan, terjadi serangkaian peristiwa dalam kehidupan masing-masing yang menimbulkan gejolak emosional.

 

Senja terbenam dalam kesedihan setelah ditinggal pergi sang sahabat untuk selamanya, dan juga kebangkrutan bisnisnya. Sementara itu, Abi mulai meragukan keputusannya untuk menilah setelah menghadapi perceraian orang tuanya.

Abi memutuskan untuk tak hadir di hari pernikahan. Senja yang marah membuang cincin kawinnya dan berharap bisa kembali ke masa lalu, sebelum mengenal Abi.

Alam semesta ternyata mengabulkan keinginan Senja, ia kembali ke tahun 2019. Layaknya pasangan yang tengah di landa asmara, ada beberapa adegan mesra yang harus mereka lakukan. Berikut 3 reaksi Audi Marissa saat berciuman dengan Maxime Bouttier.

 

1. Audi Marissa tak enak hati dengan Prilly Latuconsina

Audi Marissa tak enak hati dengan kekasih Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina. Pasalnya ada adegan yang membuat dirinya harus berciuman dengan Maxime.

"Enggak enak sebenarnya. Pasti lah, Prilly pacarnya. Aku kan juga punya pacar, jadi ya sudah. Sempat bilang sama Max, 'Max, gue kudu ngomong sama Prilly enggak?'. Dia bilang, 'enggak usah, gue saja. Karena dia ngomong gitu, jadi ya enggak usah," ujar Audi Marissa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

 

2. Audi Marissa merasa canggung

Tak hanya itu saja, Audi juga merasa canggung, lantaran harus beradegan tersebut. Namun mereka akhirnya bisa melakukan hal itu dengan baik atas arahan sang sutradara, Fajar Nugros.

"Aku sama Maxime sempat canggung awalnya, 'aduh, gimana ya'. Tapi dapat arahan dari sutradara, ada produser juga yang turun langsung," tutur perempuan 24 tahun itu.

 

3. Professional, Audi Marissa tak terbawa perasaan

Mereka berdua harus melakukan adegan ciuman berkali-kali, karena harus mengambil sudut pandang dari beberapa angle. Namun, pemain sinetron 'Love in Paris' itu mengaku tidak terbawa perasaan dengan Maxime.

"Sebenarnya enggak gimana-gimana, profesionalisme saja. Ditake berkali-kali karena harus ada angle sini situ," ujarnya Audi Marissa.

Saksikan juga video menarik berikut ini

Loading