Sukses

Entertainment

Lineup Meranoia Festival Dijamin Siap Manjakan Penikmat Musik

Fimela.com, Jakarta Sebuah festival musik menarik akan tersaji di pekan ketiga bulan Juni 2019. Bertajuk Meranoia Festival, event ini akan menyajikan parade musisi tanah air dengan kualitas jempolan.

Rencananya Meranoia akan diadakan selama dua hari pada 22 dan 23 Juni mendatang. Lineup keseluruhan telah diumumkan beberapa waktu lalu, yang membuat para penikmat musik live tergoda.

Meranoia memadukan beberapa opsi musik dari kancah indie hingga para musisi legendaris. Nama-nama musisi muda seperti Vira Talisa, Rahmania Astrini, Nadin, hingga HiVi akan memeriahkan suasana festival yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta ini.

Tak ketinggalan hadirnya para musisi legendaris yang siap membuat suasana makin semarak. Akan ada Rossa, Kahitna, PADI Reborn serta beberapa nama yang rasanya sudah lebih dari cukup untuk menarik minat calon penonton Meranoia Festival.

Berapa Harga Tiketnya?

Meranoia Festival yang digelar pertama kalinya ini mengusung tema Life Love Light. Tersedia tiga pilihan tiket yang bisa didapatkan secara online maupun offline.

Kategori Life untuk dua hari seharga Rp 300 ribu telah habis terjual, sementara kategori Love masih bisa didapat di hari pertama (22 Juni). Tiket untuk satu hari ini bisa dibeli seharga Rp 200 ribu.

Di kelas ketiga yakni Light, penonton bisa membeli

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading