Sukses

Entertainment

Kesan Indah Tom Holland Saat promosikan Spider-Man: Far from Home di Bali

Fimela.com, Jakarta Tom Holland diketahui datang ke Bali untuk menghadiri Pam Asian Media Summit untuk mempromosikan film Spider-Man: f\Far from Home. Kedatanganya bersama dengan Chris Hemsworth sempat membuat heboh warganet.

Seorang warganet bahkan sempat bertemu dan berfoto bersama Tom di salah satu pantai di Bali. Dia adalah pemilik akun Twitter @swagmastaloux.

Melalui akun Twitter-nya, wanita bernama asli Nilla ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Tom tersebut pada Minggu (26/5/2019). "Terima kasih banyak @TomHolland1996 dan selamat menikmati waktumu di Bali," tulis keterangan pada foto tersebut.

 

Pada foto itu terlihat Tom Holland yang mengenakan kaos putih merangkul Nilla, keduanya terlihat sedang berada di sebuah pantai di Bali. Sontak saja unggahan Nilla membuat banyak warganet merasa iri.

Senin (28/52019) kemarin, Tom Holland menghadiri acara Pan Asian Media Summit untuk mempromosikan film Spider-Man: Far From Home yang akan tayang Juli mendatang.

 

 

Dapat Wayang

Selain mendapat sambutan yang meriah, Tom Holland juga mendapat hadiah khusus dari seniman Is Yuniarto. Aktor 22 tahun itu diberi sebuah wayang yang dibuat khusus menyerupai karakter Spider-Man yang diperankan Tom Holland.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Is Yuniarto, diakses Liputan6.com Selasa (28/5/2019). Dalam unggahan tersebut, Is memperlihatkan foto Tom Holland yang sedang memegang wayang pemberiannya. Wajahnya tampak semringah sembari memamerkan benda bernilai seni tersebut.

"Wayang Kulit Spiderman designed by me for @tomholland2013 ! Thank you Sony Pictures for the opportunity. #wayangkulit #spiderman #spidermanfarfromhome #Marvel," tulis Is Yuniarto.

 

Manjakan Penggemar

Dalam acara tersebut, Tom Holland sempat berinteraksi dengan para penggemar, termasuk selfie bareng dan bagi-bagi tanda tangan.

Pengalaman promosi di Bali ini ternyata meninggalkan kesan positif bagi Tom Holland. Sang aktor bahkan mengunggah pengalamannya ini di akun Instagram miliknya, Selasa (27/5/2019).

Dalam unggahan tersebut, Tom Holland membagikan foto saat ia tengah mengambil selfie dengan para penggemar.

"Kemarin malam sangat luar biasa. Bali sejauh ini sangat hebat dan kami semua bersyukur dengan sambutan hangatmu. Tak sabar untuk mengeksplor lebih jauh," tutur Tom Holand.

Tom Holland dan Chris Hemsworth di Bali

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading