Sukses

News & Entertainment

Bagikan Potongan Adegan Aladdin, Luna Maya Menyesal dan Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Luna Maya kembali menjadi sorotan publik. Kali ini akibat keteledoran Luna saat menonton film Aladdin di bioskop. Ia merekam beberapa cuplikan adegan dan diunggah di akun Instagramnya. Luna membagikan cuplikan film Disney tersebut pada Sabtu (25/5/2019).

Luna nampak mengunggah 2 adegan dalam film yang baru rilis 24 Mei lalu. Yang pertama adalah adegan Genie. Lalu, yang kedua adalah adegan yang diduga saat Aladdin yang kala itu 'berubah' jadi Prince Ali mengajak Princess Jasmine terbang menggunakan karpet ajaib sambil melantunkan lagu A Whole New World.

 

 

Luna Maya diingatkan bisa tersandung Undang-Undang ITE dan anti pembajakan. Merekam atau mengambil foto dalam cuplikan film yang sedang diputar adalah hal terlarang. jika benar melakukan pelanggaran, ancaman hukumannya sampai 8 tahun penajara dan masih harus membayar denda hampir Rp2 miliar.

Tak ingin berlarut-larut, Luna mengakui kesalahannya. Dia meminta maaf dan meminta warganet tidak meniru tindakannya."Jangan sampai diulang lagi dan ini pelajaran buat semuanya. Menjadi contoh bahwa pikiran kita kecil, enggak mikir kalau ini jadi masalah," kata Luna Maya, di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

 

Luna Maya mengungkapkan alasan dirinya merekam film Aladdin dan mengunggahnya ke akun Instagramnya. "Aku terlalu euforia aja, karena kan Aladdin film favorit aku, ada adegan yang bikin aku nangis," ujarnya.

Menyadari kesalahan yang dibuatnya, Luna Maya berjanji tak akan mengulanginya lagi. "Ini pelajaran buat semuanya, agar tidak mengikuti dan ini kebodohan aku. Jangan sampai diulang lagi," pungkasnya. 

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Luncurkan Brand Kecantikan, Tertarik Coba?
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo dan Artis-Artis Indonesia yang Cantik Sejak Kecil