Sukses

News & Entertainment

Seperti Sosok Ibu, Jane Shalimar Lemas Saat Tahu Ani Yudhoyono Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Jane Shalimar merupakan salah satu selebriti yang kenal dekat dengan Ibu Negara Republik Indonesia ke-6, Ani Yudhoyono. Bahkan, Jane mengaku sosok Ani seperti ibu kandungnya.

Mengetahui kabar duka kepergian Ani Yudhoyono, Jane Shalimar mengaku sangat kaget. Pasalnya memang dari kemarin sudah beredar kabar hoax mengenai itu.

"Sedih, kan dari kemarin kita pantau dari group yah, sampai tadi malam tuh masih kita pantau terus. Masih nanya-nanya (kabar) kemaren kan sempet beredar hoax yah, sempet kaget juga. Pas dengar langsung nangis dan lemes," kata Jane Shalimar saat di hubungi awak media.

Ditambah lagi, dirinya mengaku memang memiliki perasaan tidak enak hati sejak dini hari. Bahkan, sebelumnya ibu Ani sempat hadir di mimpi Jane Shalimar.

"Nggak kenapa dari semalem tuh udah nggak enak hati, nggak enak perasaan. Udah feeling, beberapa hari kemarin sempet mimpiin juga, karena kangen kali yaa, karena kan udah lama nggak ketemu juga, terakhir ketemu itu pas ada acara lama," tutur Jane Shalimar.

Belum Sempat Jenguk

Meskipun sudah sempat ke Singapura dan ingin menjenguk istri dari SBY itu, Jane Shalimar belum diizinkan untuk bertemu, lantaran, kala itu Ani tengah berada di ruang isolasi dimana hanya ada keluarga saja yang boleh menemani.

"Tempo hari kita ke Singapura pun nggak bisa ketemu karena ada di ruang isolasi ya," ujar Jane Shalimar.

Jane Shalimar pun mengaku akan hadir di pemakaman Ibu Ani Yudhoyono esok hari di Taman Pemakaman Pahlawan Kalibata. Bahkan, dirinya akan standby di rumah Kuningan.

"Ya pasti kita standby di rumah Kuningan, kita lagi tunggu berita dari sana diberangkatkan jam berapa," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading