Sukses

News & Entertainment

Mencoba Kuat, Celine Dion Kenang Suami yang telah Meninggal Dunia

ringkasan

  • Celine Dion masih berusaha untuk tak larut dalam kesedihan usai kepergian suaminya Rene Angelil pada 14 Januari 2016 lalu.
  • Meski tak ingin terus berurai air mata, bukan berarti Celine Dion lantas melupakan sosok suaminya.
  • Konsernya Colosseum di Caesar Palace, Sabtu (8/6/2019) menjadi bukti impian Celine Dion dan Rene Angelil.

Fimela.com, Jakarta Menjalani hidup usai ditinggalkan seseorang yang dicintai memang tak mudah, tak terkecuali bagi Celine Dion yang kini mencoba kuat setelah kepergian suaminya Rene Angelil yang telah menghadap Sang Kuasa pada 14 Januari 2016 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Celine saat tampil dalam konsernya di Colosseum di Caesar Palace, Sabtu (8/6/2019). Saat membawakan lagu "Somewhere Over the Rainbow" di mana potret dirinya bersama Rene, serta ketiga putranya, Rene Charles (18), juga putra kembarnya Eddy dan Nelson (8) muncul di layar panggung.

Di kesempatan tersebut Celine mengenang suaminya yang telah tiada dengan mengungkap impian yang mereka bangun bersama 16 tahun lalu, yaitu menjadikan Celine penyanyi sukses dan menggelar konser di tempat tersebut.

"Saya bangga dan merasa rendah hati dengan apa yang telah kami capai di Colosseum sejak kami mulai (bermimpi) 16 tahun yang lalu, ketika Rene dan saya berbagi mimpi ini untuk pertama kali. Semua pengalaman ini telah menjadi bagian besar dari karier bisnis pertunjukan saya... yang akan saya hargai selamanya," ujar Celine Dion.

Selain mengenang impiannya bersama Rene Angelil, Celine Dion juga menyebut kesulitannya saat harus menjalani hidup tanpa sosok pria yang ia cintai. Meski begitu, penyanyi 51 tahun itu tak ingin emosi dan air mata menyelimuti dirinya.

Emosi dan Air Mata

"Apa yang paling sulit bagi saya adalah bahwa seperti yang Kalian semua tahu, sangat mudah bagi saya untuk menangis, tetapi saya tak ingin menangis karena saya ingin membuktikan kepada diri saya sendiri bahwa saya tak ingin air mata dan emosi mengambil alih kekuatan yang saya miliki," ujar Celine Dion menggambarkan perasaannya usai kehilangan suaminya.

Meski berusaha keras tak menumpahkan air mata dan meluapkan emosinya, bukan berarti pelantun "My Heart Will Go On" ini serta merta melupakan sosok Rene yang begitu berarti dalam hidupnya.

"Flying on my own, ini adalah babak baru. Rene akan selalu di hidupku," tukas Celine Dion.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Sampai Menyesal, Lakukan 3 Hal Ini Sebelum Membeli Parfum
Artikel Selanjutnya
Putus Cinta Tak Masalah, 5 Zodiak Ini Gampang Banget Move On