Sukses

News & Entertainment

Comeback, Selena Gomez Janjikan Karya yang Lebih Emosional

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Selena Gomez akan segera menuntaskan penantian penggemar dengan album baru. Karya ini akan menjadi koleksi anyar setelah Revival yang rilis pada 2015 lalu.

Di jeda waktu yang cukup lama itu Selena memang sempat merilis beberapa single dan terlibat dalam kolaborasi. Ia terlibat di single anyar Julia Michaels berjudul Anxiety, serta single milik Benny Bianco, I Can't Get Enough,

Selena Gomez membocorkan jika album yang ia garap telah rampung. Ia mengungkap rasa lega karena proses produksi yang cukup panjang membuat fans menunggu untuk waktu yang lama.

"Aku mengalami momen-momen personal dalam hidupku dan aku berusaha mengabadikannya dalam lagu, serta berusaha menyampaikannya dengan baik," ujar Selena Gomez dalam Tonight Show bersama Jimmy Fallon 11 Juni 2019 kemarin.

Karya yang Lebih Kuat

Sebagai artis, Selena Gomez ingin terus berkembang dalam karya yang ia buat. Satu yang coba ia pastikan adalah album mendatang punya sentuhan musik yang lebih soulful.

"Akan selalu ada nuansa pop yang kuat dalam musikku. Namun aku telah mengeksplor banyak hal dengan gitar elektrik, yang akan membuat lagu-laguku lebih soulful," tambah Selena.

Mantan kekasih Justin Bieber ini juga mengungkap hal penting yang ia perhatikan dalam menulis lagu. "Aku suka ketika aku terlibat dalam sesuatu yang kukerjakan, terutama mengenai sesuatu yang terkoneksi dengan orang-orang secara emosional," pungkasnya.

Simak Video Menarik Berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Selfie Tanpa Makeup, Foto Selena Gomez Disukai Lebih Dari 8 Juta Pengguna
Artikel Selanjutnya
Rok Kulit Peniti Selena Gomez Ingatkan Bodycon Dress Ikonis J.Lo